Terpuruk di Serie A, Paulo Dybala Minta Juventus Bersatu

Minggu, 31 Oktober 2021 - 18:01 WIB
loading...
Terpuruk di Serie A, Paulo Dybala Minta Juventus Bersatu
Juventus terpuruk, Paulo Dybala serukan bersatu/Foto/Twitter
A A A
VERONA - Juventus terpuruk di Serie A Italia 2021/2022 . Tiga laga beruntun La Vecchia Signora tidak menang, bahkan menelan dua kekalahan. Penyerang Juventus, Paulo Dybala ingin segera melupakan tren negatif tersebut.

Pasukan Masimilliano Allegri dikalahkan Hellas Verona 1-2 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (30/10/2021). Hasil itu membuat Juventus terjebak di peringkat kedelapan klasemen dengan poin 15.



Verona mampu merebut keunggulan pada babak pertama setelah Giovanni Simeone mencetak gol pada menit ke-11 dan 18. Gol hiburan Juventus dikemas Weston McKennie (80).

Dybala menganggap kedua gol yang dibuat Simeone membuat Juventus menjadi sulit untuk bergerak. Apalagi para pemain Verona cukup lihai dalam merebut bola dari Juventus.



Tentunya Juventus harus banyak belajar, setelah menelan kekalahan ini. Namun, Dybala menganggap timnya tak boleh terlalu sedih dan harus bersiap menghadapi laga Liga Champions menghadapi Zenit St. Petersburg.

“Verona mencetak dua gol di awal dan mereka lebih tajam ketimbang kami. Mereka dapat memenangkan bola melalui tekel dan duel,” kata Dybala dikutip Football Italia, Minggu (30/10/2021).

“Pada titik itu, kami bekerja keras untuk mencetak gol. Tetapi, kami juga jangan sampai memberikan lawan menunjukkan permainannya. Kami harus ingat jika kami adalah Juventus dan harus menghormati seragam ini,” ujarnya.

“Kami harus tetap bersatu. Masing-masing dari kami akan beristirahat dan memikirkan hasil laga ini dan bagaimana cara untuk bermain lebih baik. Kami harus belajar, tetap membumi dan langsung fokus ke Liga Champions,” tutur Dybala.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)