Asmara Extravaganza Ronaldo dan Georgina: Liburan Sultan hingga Perhiasan Rp59,1 Miliar

Minggu, 31 Oktober 2021 - 15:41 WIB
loading...
A A A
Asmara Extravaganza Ronaldo dan Georgina: Liburan Sultan hingga Perhiasan Rp59,1 Miliar


Cincin itu dihiasi dengan batu safir besar dan bertatahkan berlian, dan pesepakbola termahal yang pernah menghadiahkan Wag mereka. Georgina sering memadukan cincin itu pada malam hari dengan jam tangan Patek Philippe seharga £33.000 atau sekitar Rp650 juta, serta tiga gelang berlian masing-masing senilai £25.000 atau sekitar Rp492 juta.

Kecintaan Cristiano pada perhiasan lebih dari sekadar sepasang anting berlian yang dikenakannya di telinganya. Di Dubai Globe Soccer Awards pada tahun 2020 ia terlihat mengenakan Rolex termahal yang pernah ada - Master Ice £380.000. Tapi itu bukan arlojinya yang paling mahal. Kembali pada tahun 2018, ia mengenakan arloji Franck Muller senilai £ 1,2 juta atau sekitar Rp23,6 miliar selama konferensi pers menjelang pertandingan Juventus melawan Manchester United.

Tunjangan Hidup Glamor
Pemeliharaan adalah kunci untuk setiap Wag yang menghargai diri sendiri. Tetapi ketika separuh sepak bola Anda adalah Cristiano Ronaldo, batas pengeluaran Anda tidak terbayangkan. Ketika mantan bintang Real Madrid itu bermain untuk Juventus, menghasilkan £28 juta per tahun yang mengejutkan, dia memastikan Georgina dirawat. Menurut sebuah laporan di Italia, pencetak gol internasional sepanjang masa memberinya tunjangan £80.000 atau sekitar Rp1,5 miliar per bulan.

Georgina memang memiliki satu anak bersama dengan Ronaldo, putri berusia dua tahun Alana Martina. Namun, dia juga membesarkan ketiga anaknya yang lain, jadi uangnya akan dihabiskan untuk mereka. Namun, fashion juga penting. Dengan semua uang yang dimilikinya, Georgina tidak takut untuk menghabiskan banyak uang untuk membeli tas Prada.



Pada musim panas 2020, di atas kapal pesiar mewah mereka, dia terlihat 'bersantai' dengan pakaian seharga £2.500. Secara mengesankan, dia berhadapan langsung dengan desainer Italia. Kaus kakinya saja berharga £140, bersama dengan celana pendek £510, sepatu £705, dan jaket kulit mahal £1.120. Sedangkan tas tangan juga menjadi sahabat gadis ini. Koleksinya yang luas, seperti yang terlihat di Instagram, menampilkan tas Birkin buaya seharga £146.000.

Hewan Peliharaan Pintar
Ronaldo dan Georgina lebih menyukai kucing. Pada tahun 2018, legenda Portugal mengeluarkan £ 2.600 untuk Sphynx botak, peliharaan utama untuk rumah besar mana pun. Makhluk tak berbulu yang disebut 'Pepe', diambil dari nama mantan rekan setimnya, menjadi hit di Instagram - sering muncul dalam foto bersama keduanya.

Namun, pada tahun 2021, kucing itu melarikan diri dari rumah mereka di Turin dan dengan sedih ditabrak mobil. Untungnya, Pepe selamat dari pertemuan itu dan dibawa ke Spanyol dengan pesawat pribadi setelah dibebaskan dari perawatan intensif.

Selama bertahun-tahun, saat Ronaldo pindah klub, pasangan itu telah tinggal di rumah mewah di Madrid, Turin, dan sekarang Manchester. Ketika Georgina dan Cristiano pertama kali mulai berkencan, dia tinggal di tempat tinggal senilai £4,8 juta di lingkungan La Finca yang mahal, yang dirancang oleh arsitek terkenal Joaquin Torres.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)