Gawat! Sergio Aguero Didiagnosis Alami Aritmia Jantung

Senin, 01 November 2021 - 06:30 WIB
loading...
Gawat! Sergio Aguero Didiagnosis Alami Aritmia Jantung
Sergio Aguero didiagnosa memiliki aritmia jantung atau kelainan pada detak jantungnya. Itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan usai tergeletak saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Alaves di Camp Nou, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB / Foto: Libe
A A A
BARCELONA - Sergio Aguero didiagnosa memiliki aritmia jantung atau kelainan pada detak jantungnya. Itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan usai tergeletak saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Alaves di Camp Nou, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu Aguero harus ditarik pada babak pertama karena mengalami kesulitan dalam bernafas dan digantikan oleh Phillipe Coutinho. Menurut laporan 90 Min, penyerang asal Argentina itu mengalami sesak nafas.

Aguero langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Tes jantung pun menjadi salah satu bagian yang harus dijalani oleh pemain berusia 33 tahun tersebut.

BACA JUGA: Kepala Pusing dan Dada Sesak, Aguero Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebenarnya, masalah jantung yang dimiliki oleh Aguero bukanlan hal yang begitu mengejutkan lagi. Pasalnya, mantan pemmain Manchester City tersebut dikabarkan sudah memiliki masalah pada jantungnya ketika dirinya berusai 12 tahun.

Meski begitu, tes lebih lanjut akan dilakukan oleh Aguero untuk mengetahui tingkat keparahan penyakit yang dideritanya tersebut. Dirinya pun mungkin harus absen untuk membela Barcelona pada Liga Champions melawan Dinamo Kiev, Rabu (3/11/2021).

Kesehatan Aguero memang sempat menjadi perbincangan ketika dirinya bergabung dengan Barcelona. Meski belum pernah mengamali masalah jantung bersama tim Catalan sebelumnya, Aguero sempat mengalami cedera yang membuatnya harus amsen selama beberapa pekan.

BACA JUGA: Hasil Pekan 10 dan Klasemen Liga Inggris: 9 Pertandingan Hasilkan 27 Gol

Kondisi terbaru Aguero pun kembali memberikan pukulan kepada Barcelona pada musim ini yang belum mampu menunjukan kemampuan terbaiknya. Harus kehilangan salah satu strikernya selama beberapa waktu tentu akan memberikan dampak yang cukup berarti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)