Kepala Pusing dan Dada Sesak, Aguero Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 31 Oktober 2021 - 08:01 WIB
loading...
Kepala Pusing dan Dada Sesak, Aguero Dilarikan ke Rumah Sakit
Sergio Aguero dilarikan ke rumah sakit saat melakoni laga kontra Alaves/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Striker Barcelona Sergio Aguero dilarikan ke rumah sakit saat melakoni laga kontra Deportivo Alaves , Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. Pelatih Barcelona, Sergi Barjuan mengatakan Aguero mengaku pusing dan mengeluhkan sakit pada dadanya.

Bertanding di Camp Nou, dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022, Barcelona tampil dominan meski akhirnya ditahan imbang 1-1. Aguero saat itu baru bermain selama 40 menit.



Tiba-tiba, ia bertabrakan dengan bek Alaves saat berduel udara. Tak lama berselang, ia mengeluhkan sakit pada dadanya dan terlihat kesulitan bernapas.

Melihat kondisi itu, pihak medis langsung bertindak cepat dan membawa Aguero keluar lapangan. Aguero digantikan Philippe Coutinho menit ke-41. Menurut klub, Aguero mengaku tidak nyaman di dada dan telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan jantung.



Mengenai insiden itu, Barjuan menjelaskan bahwa anak asuhnya itu dibawa ke rumah sakit. Akan tetapi, meski sempat mengaku pusing, Barjuan belum bisa mengonfirmasi apa yang diderita oleh Aguero.

"(Sergio) Aguero dibawa pergi (ke rumah sakit),” kata Barjuan kepada Movistar, dilansir dari Goal Internasional, Minggu (31/10/2021).

"Saya telah bertanya kepadanya. Ia (Aguero) mengatakan kepada saya bahwa ia sedikit pusing. Saya baru tahu sekarang bahwa mereka telah membawanya ke rumah sakit untuk melihat apa yang sebenarnya diderita olehnya,” jelasnya.

“(Lebih jauh), saya tidak tahu lagi,” tambahnya.

Sekadar informasi, Aguero memang sempat absen lama lantaran menderita cedera pada betisnya. Pemain asal Argentina itu baru bisa bermain saat Barcelona meraih kemenangan atas Valencia 3-1 pada Senin (18/10/2021) silam.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0238 seconds (0.1#10.140)