Hasil Liga Italia: 10 Pemain AC Milan Permalukan Roma di Olimpico

Senin, 01 November 2021 - 04:47 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: 10 Pemain AC Milan Permalukan Roma di Olimpico
AC Milan mempertajam catatan tak terkalahkan menjadi 11 pertandingan di Liga Italia 2021-2022. Hasil positif itu didapat pasukan Stefano Pioli saat permalukan AS Roma dengan skor 2-1 di Stadion Olimpico, Senin (1/11/2021) dini hari WIB / Foto: AC Milan In
A A A
ROMA - AC Milan mempertajam catatan tak terkalahkan menjadi 11 pertandingan di Liga Italia 2021-2022. Hasil positif itu didapat pasukan Stefano Pioli saat permalukan AS Roma dengan skor 2-1 di Stadion Olimpico, Senin (1/11/2021) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Milan dicetak Zlatan Ibrahimovic pada menit 26 melalui tendangan bebas. Keunggulan itu bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Ibrahimovic lagi-lagi berhasil menggetarkan gawang Rui Patricio pada menit 50. Sayangnya, gol tersebut dianulir wasit lantaran berada dalam posisi offside.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia 2021-2022: Napoli Tumbangkan Salernitana 1-0

Tak berselang lama, Ibrahimovic kembali menebar ancaman dengan melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan. Namun upayanya untuk mencetak gol kedua digagalkan pemain bertahan tuan rumah dengan menjatuhkannya di kotak terlarang.

Ibrahimovic pun lantas memberikan kesempatan pada Franck Kessie untuk mengeksekusi tendangan penalti tersebut. Beruntung, pemain berambut gimbal itu sukses menjalani tugasnya dengan sempurna.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: West Ham Bikin Aston Villa Babak Belur di Kandang

Milan pun kembali unggul 2-0. Tertinggal dua gol, Roma mencari cara untuk memperkecil kedudukan. Tensi permainan pun semakin panas tercatat ada 10 kartu kuning dan satu kartu merah keluar dari saku wasit.

Kartu merah itu diterima Theo Hernandez saat ia berusaha untuk mengganggu langkah Lorenzo Pellegrini. Bermain dengan 10 pemain, Milan berada di bawah tekanan.



Beruntung, Roma hanya mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak Shaarawy. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 untuk kemenangan Milan tak berubah. Dengan tambahan tiga poin ini Milan berhasil meneror posisi Napoli dengan nilai sama 31 poin. Sementara Roma berada di urutan kelima dengan nilai 19 angka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)