KO Brutal! Petarung UFC Ambruk Dihantam Sodokan Lutut Mematikan

Senin, 01 November 2021 - 07:27 WIB
loading...
KO Brutal! Petarung UFC Ambruk Dihantam Sodokan Lutut Mematikan
KO Brutal! Petarung UFC Ambruk Dihantam Sodokan Lutut Mematikan/The sun
A A A
Lerone Murphy mencetak kemenangan terbesar dalam karier MMA setelah meng- KO brutal seterunya Makwan Amirkhani di UFC 267 dengan sodokan KO lutut mematikan dalam UFC 267. Petarung UFC asal Manchester itu mendominasi pertarungan di Fight Island, Abu Dhabi.



Dan setelah benar-benar mendominasi pertarungan dengan teknik bergulat di ronde pertama, Murphy menghasilkan KO lutut mematikan beberapa detik setelah restart. Sodokan lutut kanan Murphy menghantam dagu Amirkhani yang langsung membuatnya ambruk ke kanvas.

Setelah Amirkhani terkapar di kanvas, Murphy kembali mendaratkan dua pukulan sebelum wasit Marc Goddard menghentikan jalannya pertarungan. Murphy yang tak terkalahkan mengaum dengan gembira untuk merayakan kemenangan terbesar dalam karier mudanya.

Ketika diminta untuk merenungkan KO dalam wawancara pasca-pertarungannya, Murphy mengatakan: "Saya langsung tahu bahwa permainan sudah berakhir. Saya melihat kepalanya tertunduk dan saya segera menyelesaikan pertarungan,''ujarnya.

"Tapi ayolah, kawan, kami di sini. Kami datang untuk 15 besar itu, dan itu 50Gs!!.''lanjutnya.



Kendati menang, Murphy mengaitkan dominasi Amirkhani di babak pertama dengan dia merasa 'off' di belakang. "Saya merasa sedikit sakit di bagian belakang, butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan untuk menjadi hangat. Tapi begitu saya hangat, saya berbahaya,''ungkapnya.

"Tim corner saya memberi saya beberapa nasihat bagus. 'Tetaplah kidal, dia berjuang dengan itu.' Dan setelah tangan kiri pertama itu, saya melihatnya, dan saya tahu lututnya akan berada di sana,"ungkapnya.

Murphy sekarang berada dalam jarak menyentuh 15 besar divisi kelas bulu setelah kemenangan atas Amirkhani. Dan dia ingin menguji dirinya sendiri melawan elite divisi 65,7kg. Dia berkata: "Semua orang di divisi saya adalah pembunuh dan setiap pertandingan adalah pertarungan besar.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2644 seconds (0.1#10.140)