Senyum David Moyes Saksikan West Ham Bantai Aston Villa di Markasnya

Senin, 01 November 2021 - 08:01 WIB
loading...
Senyum David Moyes Saksikan West Ham Bantai Aston Villa di Markasnya
West Ham United membantai Aston Villa di Villa Park/Foto/Twitter
A A A
BIRMINGHAM - Pelatih West Ham United David Moyes puas dengan kinerja pasukannya usai mempermalukan Aston Villa di kandang sendiri dalam laga Liga Primer 2021/2022. The Hammers -julukan Wes Ham- menang 4-1 di Villa Park, Minggu (31/10/2021) malam WIB.

Kedua tim sempat menunjukan kekuatan yang seimbang, namun West Ham mampu tampil konsisten dan mengalahkan Aston Villa. Ben Johnson membuka keunggulan West Ham menit ketujuh, Namun Ollie Watkins (34) mampu menyamakan kedudukan.



Namun, West Ham tak terbendung setelahnya setelah berhasil mencetak tiga gol tambahan yang diberikan oleh Declan Rice (38), Pablo Fornals (80), dan Jarrod Bowen (84).

Moyes pun mengaku sangat senang dengan hasil yang diperoleh The Hammers. Pelatih asal Skotlandia tersebut pun memuji para pemain yang telah menunjukan kemampuan yang sangat baik pada laga tersebut.



“Benar-benar senang dengan hasilnya, kinerja mereka (para pemain) sangat bagus. Para pemain melakukan pekerjaan yang hebat untuk saya dan saya senang dengan itu,” ujar Moyes dilansir dari Football London, Senin (1/11/2021).

Selain itu Moyes juga mengatakan bahwa West Ham semakin menunjukan kemampuan yang lebih baik setiap pekannya. Pelatih berusia 58 tahun tersebut pun menyebut semua pemain mempuanyai kontribusi yang sangat penting bagi hasil baik yang diterima West Ham saat ini.

“Minggu demi minggu mereka muncul dan pada dasarnya kami melakukan hal-hal baik. Secara keseluruhan semua skuad baik di piala, Eropa atau liga semua pemain berkontribusi,” imbuhnya.

“Saya merasa kami mencoba menggunakan skuat, Mungkin ada saat-saat kami melakukan kesalahan tetapi kami memiliki banyak pemain yang bermain di level yang sama dan kami membutuhkan mereka semua untuk berdiri dan diperhitungkan dan mereka telah melakukannya,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)