12 Atlet Punya Banyak Anak Yang Jarang Terungkap: 2 Orang Diberi 14 Anak

Senin, 01 November 2021 - 12:38 WIB
loading...
A A A
12 Atlet Punya Banyak Anak Yang Jarang Terungkap: 2 Orang Diberi 14 Anak

Legenda tinju Muhammad Ali didampingi anak-anaknya

The Greatest mungkin tidak bersama kita lagi, tetapi dia pasti meninggalkan warisannya di atas ring dan pada anak-anaknya. Secara total, Ali memiliki sembilan anak dari hubungan dengan lima wanita berbeda. Dia memiliki empat anak dengan istri keduanya, Belinda Boyd. Kemudian, dua putri dengan Veronica Porché, serta seorang putra angkat dengan istri keempat Yolanda Williams. Ali juga menjadi ayah dari dua anak lagi dari hubungan di luar nikah. Salah satunya, Laila Ali mengikuti jejaknya sebagai petinju.

WILLIE ANDERSON, SEMBILAN
Anderson bermain di NBA untuk klub seperti San Antonio Spurs, Toronto Raptors, New York Knicks dan Miami Heat. Tetapi bintang bola basket yang sering bepergian itu lebih terkenal karena eksploitasinya di luar lapangan. Dia memiliki sembilan anak dengan tujuh wanita berbeda, yang kemudian kembali menghantuinya. Pada tahun 2003, Willie dilaporkan dipaksa untuk membayar £1,3 juta ke IRS sebagai pembayaran kembali untuk tunjangan anak yang dia miliki kepada tiga wanita terpisah.

JASON CAFFEY, SEPULUH
Dengan banyaknya perjalanan keliling Amerika Serikat yang dilakukan oleh para profesional bola basket, mereka sering bersenang-senang di jalan. Caffey adalah anggota tim Chicago Bulls pada 1990-an yang menyapu NBA dan memenangkan dua kejuaraan. Dia ayah dari 10 anak - yang lebih dari poin yang dia rata-rata per game, 7,3. Pada tahun 2009, seorang hakim memerintahkan Caffey untuk membayar £150.000 dalam tunjangan anak untuk salah satu dari delapan wanita yang dia hamili, serta biaya hukum pengacaranya.

TRAVIS HENRY, 11
Henry bermain untuk Buffalo Bills, Tennessee Titans dan Denver Broncos di NFL. Dan beruntung dia memiliki tujuh tahun dalam permainan menjadi ayah dari 11 anak dengan 10 ibu yang berbeda. Namun, pada tahun 2009, pembayaran tunjangan anak menyusulnya - dan dia berutang lebih dari £12.000, yang menyebabkan penangkapan. Pada tahun yang sama, ia dijatuhi hukuman tiga tahun penjara karena terlibat dalam operasi perdagangan narkoba. Pengacaranya mengungkapkan bahwa dia harus membayar sekitar £150.000 per tahun untuk tunjangan anak.

EVANDER HOLYFIELD, 11

12 Atlet Punya Banyak Anak Yang Jarang Terungkap: 2 Orang Diberi 14 Anak

Evander Holyfield saat bersama anak-anaknya

Legenda tinju lainnya Holyfield dikaruniai 11 anak yang berasal dari enam wanita berbeda. Dua dari anak-anak ini dari luar nikah, seperti yang ditunjukkan Evander bahwa dia sama aktifnya di luar ring seperti di dalamnya. Selama kariernya, ia mengumpulkan kekayaan sekitar £160 juta. Jadi, pada tahun 2013 dia tidak punya alasan untuk berutang £400.000 untuk tunjangan anak.

GEORGE FOREMAN, 12
Beruntung bagi Foreman dia menemukan kehidupan setelah bertinju. Legenda kelas berat itu memiliki 12 anak, termasuk dua yang ia adopsi, dengan empat wanita. Agak cemerlang, semua putranya bernama George, sementara ia memiliki seorang putri bernama Georgetta.

"Saya menamai semua putra saya George Edward Foreman. Dan saya memberi tahu orang-orang, 'Jika Anda akan dipukul sebanyak saya dipukul oleh Muhammad Ali, Joe Frazier, Ken Norton, Evander Holyfield - Anda 'tidak akan mengingat banyak nama.'
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)