12 Atlet Punya Banyak Anak Yang Jarang Terungkap: 2 Orang Diberi 14 Anak

Senin, 01 November 2021 - 12:38 WIB
loading...
A A A
Dan dia juga seorang ayah yang bangga. "Anda bahkan mungkin memiliki mantan istri atau mantan suami, tetapi Anda tidak akan pernah bisa memiliki mantan anak," katanya dalam bukunya. Sayangnya, putrinya Freeda, yang mengikuti jejaknya ke atas ring, meninggal setelah dia ditemukan gantung diri pada 2019.

CALVIN MURPHY, 14
Hall of Famer NBA, Murphy memiliki 14 anak yang menakjubkan dari sembilan hubungan. Namun, sebuah tuduhan mengganggu pada tahun 2004 dibuat oleh lima putrinya, yang semuanya lahir di luar nikah, bahwa dia melakukan pelecehan seksual kepada mereka. Dua putrinya yang lahir dalam pernikahan membelanya, dan dia akhirnya dibebaskan dari tuduhan setelah kurangnya bukti. Tetap saja, reputasinya sebagai kepala keluarga ternoda karena perselingkuhannya.

GARRINCHA, 14

12 Atlet Punya Banyak Anak Yang Jarang Terungkap: 2 Orang Diberi 14 Anak

Garrincha dikaruniai 14 anak dari beberapa wanita.

Salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada, Garrincha menjalani kehidupan yang penuh warna di luar lapangan. Dia ayah (setidaknya) 14 anak, berselingkuh dengan penyanyi pop Elza Soares, membunuh ibu mertuanya dalam kecelakaan mobil, menghambur-hamburkan uangnya.



Salah satu anaknya, Ulf Lindberg lahir dari hubungan singkat yang dimiliki Garrincha dengan penduduk setempat selama perjalanan ke Swedia. Lindberg bermain di tanah kelahirannya, sebelum cedera lutut mengakhiri kariernya. Namun, putranya Martin, dan cucu Garrincha, Henrik Johansson berada di Brentford hingga 2019.

TYSON FURY, Enam

12 Atlet Punya Banyak Anak Yang Jarang Terungkap: 2 Orang Diberi 14 Anak

Tyson Fury bersama keluarga besarnya.

Juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury baru saja mendapat momongan anak yang keenam. Athena, nama yang diberikan Fury untuk buah hatinya bersama Paris, istrinya. Dari semua atlet yang punya banyak keturunan, hanya Tyson Fury yang mendapatkan banyak anak dari satu istri, Paris.

CRISTIANO RONALDO, EMPAT Menuju ENAM
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)