Musuh Besar Minions dari Denmark Duet dengan Pengusaha di Hylo Open 2021

Selasa, 02 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
Musuh Besar Minions dari Denmark Duet dengan Pengusaha di Hylo Open 2021
Bintang bulu tangkis Denmark Mathias Boe kembali mengayunkan raket/Foto/bwfbadminton.com
A A A
SAARBRUCKEN - Mantan bintang bulu tangkis Denmark Mathias Boe kembali mengayunkan raket. Boe yang sudah pensiun pada April 2020, memutuskan comeback di turnamen profesional Hylo Open 2021 di sektor ganda putra.

Menariknya, pria yang kini berusia 41 tahun itu akan berpasangan dengan seseorang yang bukan atlet bulu tangkis, Michael Sarfelt, yang merupakan seorang pengusaha.

Baca juga: Hylo Open 2021: Indonesia Kekuatan Penuh di Ganda Putra, Tunggal Cuma Tommy

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Boe di Instagram pribadinya. Dia mengatakan telah masuk ke Hylo Open 2021 dan siap memberikan kejutan seperti pasangan senior Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol, yang diluar dugaan menjuarai French Open 2021.

“Masuk Hylo Open. Kembali ke turnamen dengan @themikebhip. Mari lakukan “Ko/Baek” dan memenangkan kejuaraan,” tulis Boe dalam keterangan video di Instagram-nya, @mathias.boe, Minggu (31/10/2021).

Baca juga: Hebat! Indonesia Juara Umum Turnamen Bulu Tangkis Finnish Junior 2021 di Finlandia

Sebenarnya, niatan Boe untuk berpasangan dengan Sarfelt sudah dijelaskan olehnya beberapa bulan lalu. Saat itu, dia mengatakan akan kembali bertanding di Denmark Open 2021 sebagai bagian dari kesepakatannya dengan Sarfelt yang menjadi sponsor untuk sebuah badan amal yang membantu sekolah perempuan di India.

Namun, Boe/Sarfelt gagal bertanding di Denmark Open 2021 dengan alasan yang tidak diketahui. Akan tetapi, kini keinginan mereka telah terwujud karena sudah masuk ke dalam undian Hylo Open 2021.

Dalam turnamen tersebut, Boe/Sarfelt akan berhadapan dengan wakil Inggris, Callum Hemming/Steven Stallwood. Jika menang, mereka bisa bertemu dengan pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang harus menghadapi wakil Prancis terlebih dahulu, yakni Lucas Corvee/Ronan Labar.

Kejuaraan Hylo Open 2021 itu akan digelar pekan ini, tepatnya pada 2-7 November. Turnamen level super 500 itu dihelat di Saarbrucken, Jerman.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1988 seconds (11.252#12.26)