Bangkit di Liga Italia, Simone Inzaghi Minta Inter Milan Fokus ke Liga Champions

Selasa, 02 November 2021 - 04:05 WIB
loading...
Bangkit di Liga Italia, Simone Inzaghi Minta Inter Milan Fokus ke Liga Champions
Inter Milan fokus menghadapi Sheriff Tiraspol di Liga Champions/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Sukses Inter Milan membungkam Udinese 2-0 menjadi modal positif menghadapi Sheriff Tiraspol di Liga Champions. Pelatih Inter, Simone Inzaghi berharap timnya segera fokus.

Inter menggilas Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (31/10/2021). Pada pertandingan itu, Joaquin Correa menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol pada menit ke-60 dan 68. Hal itu sekaligus membuat mereka merebut dua kemenangan beruntun.



Kini, Inzaghi meminta pemainnya segera mengalihkan perhatian ke Liga Champions. Selanjutnya, mereka akan berjumpa dengan klub Moldova, Sheriff Tiraspol.

Pasalnya, posisi Inter di fase grup masih belum aman. Mereka masih menduduki peringkat ketiga klasemen dengan poin 4, tertinggal dua angka dari Sheriff yang memuncaki klasemen.



Oleh sebab itu, Inzaghi ingin pemainnya tetap waspada dan tak meremehkan Sheriff. Apalagi tim lawan terbukti mampu menundukkan raksasa Spanyol, Real Madrid

“Kami seharusnya bisa meraih lebih banyak poin. Tetapi, pertandingan seringkali ditentukan oleh momen-momen tertentu,” kata Inzaghi di laman resmi klub, Senin (1/11/2021).

“Kami harus menatap ke depan. Kami akan menikmati hasil ini, tapi kami harus mengalihkan perhatian ke laga tandang yang berat di Champions League dan berusaha sebaik mungkin untuk memulihkan energi fisik dan mental,” ujarnya.

“Dari sudut pandang logika, laga tandang yang tidak mudah, dan kami akan menghadapi tim yang telah mengalahkan Shakhtar Donetsk dan Real Madrid. Mereka merepotkan kami di kandang, tapi kami bisa mengatasinya dan meraih tiga poin. Kami harus menampilkan permainan terbaik di kandang mereka karena pertandingan nanti akan sulit,” tutur Inzaghi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)