Cedera Tak Kunjung Pulih, PSG Pecat Sergio Ramos?

Senin, 01 November 2021 - 18:02 WIB
loading...
Cedera Tak Kunjung Pulih, PSG Pecat Sergio Ramos?
Paris Saint-Germain sepertinya mulai tak sabar dengan kondisi Sergio Ramos/foto/Twitter
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) sepertinya mulai tak sabar dengan kondisi Sergio Ramos . Kedatangan mantan bek Real Madrid itu di Parc des Princes belum memberikan hasil nyata.

Kabar mengejutkan pun datang dari Paris baru-baru ini, yang menyebut kontrak Ramos di Paris bisa saja di putus.

Baca juga: Hasil Liga Italia: 10 Pemain AC Milan Permalukan Roma di Olimpico

Media Prancis, LeParisien yang dikutip Marca pada Senin (1/11/2021). Le Parisien menyebut klub kaya asal Prancis itu bisa saja menendang Ramos dari kubunya karena tak kunjung fit.

Dikutip dari Transfermarkt, Ramos belum menjalankan debutnya sejak kedatangannya pada bursa transfer musim panas kemarin. Total, ia telah melewatkan 16 laga yang telah dilakoni Les Parisiens -julukan PSG karena masih mengalami cedera pada betisnya.

Baca juga: Hasil Pekan 10 dan Klasemen Liga Inggris: 9 Pertandingan Hasilkan 27 Gol

Menurut Marca, situasi eks Kapten Real Madrid di kubu Parc des Princes itu sangat buruk. Maka dari itu, PSG memiliki kemungkinan untuk mengambil opsi pemutusan kontrak.

"Sergio Ramos belum melakukan debut resminya untuk klub Ligue 1. Situasinya sangat buruk sehingga mereka tidak menutup kemungkinan berpisah dengan mantan kapten Real Madrid itu," sebongkah kata yang ditulis Marca, Senin (1/11/2021).

Sejatinya, pemutusanan kontrak itu memanglah bisa terjadi. Namun konsekuensinya, PSG harus tetap membayar sisa kontraknya jika tertulis dalam kesepakatan kedua belah pihak.

Bisa diambil contoh, saat Jose Mourinho didepak Tottenham Hotspurs jelang musim Liga Inggris 2020-2021 berakhir. Kala itu, juru taktik asal Portugal mendapatkan uang kompensasi senilai 20 juta poundsterling (Rp406 miliar).
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2894 seconds (11.252#12.26)