Jesse Lingard Rela Tinggalkan Man United demi Model Seksi?

Kamis, 04 Juni 2020 - 22:02 WIB
loading...
Jesse Lingard Rela Tinggalkan Man United demi Model Seksi?
Jesse Lingard dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Jesse Lingard dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United. Liga Italia Serie A disebut-sebut menjadi tujuan kepindahan pemain lincah tersebut. Ada apa sebenarnya?

Dua sahabat Lingard semasa di Manchester United yakni Chris Smalling dan Ashley Young sudah lebih dulu berlabuh di Serie A. Smalling dipinjamkan ke AS Roma, sedangkan Young diboyong Inter Milan.

Kepada dua sahabatnya itu Lingard masih sering berkomunikasi. Menurut laporan The Independent, Lingard bahkan sudah tanya-tanya tentang kehidupan di Italia. (Baca juga: Roma Ingin Permanenkan Chris Smalling )

“Lingard sangat tergoda dengan kepindahan ke Serie A,” tulis The Independent dalam laporannya, dikutip The Sun, Kamis (4/6/2020).

AC Milan diyakini sebagai klub terbaik untuk pelabuhan Lingard jika United memutuskan menjualnya. Pemain 27 tahun asli Inggris itu memang menemui kendala bersaing di skuat utama Manchester United.

Suka tidak suka ada spekulasi yang menyebut keinginan Lingard pindah ke Italia tak lepas dari sosok model bertubuh seksi, Laura Bragato. Sejak pandemi virus corona menghantui, Lingard sering menghubungi model seksi asal Italia tersebut. (Baca juga: Model Majalah Dewasa Ungkap Hubungan Spesialnya dengan Lingard )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)