Tyson Fury Pensiun, Mike Tyson: Teruslah Menang, Bro!

Senin, 01 November 2021 - 16:36 WIB
loading...
Tyson Fury Pensiun, Mike Tyson: Teruslah Menang, Bro!
Tyson Fury Pensiun, Mike Tyson: Teruslah Menang, Bro!/The Sun
A A A
Legenda tinju Mike Tyson mendesak Tyson Fury membatalkan niat pensiun untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan di Kelas Berat WBC. Fury memperpanjang rekor tak terkalahkannya dengan meng-KO Deontay Wilder di ronde 11 dalam duel trilogi pada 9 Oktober 2021 lalu.

Gypsy King mempertahankan gelar Kelas Berat WBC tetapi masa depannya tampaknya tidak pasti karena ada banyak tanda yang mengisyaratkan petinju Inggris itu menggantung sarung tinjunya. Namun, Tyson tampaknya mendesak pemain berusia 33 tahun itu untuk terus bertarung dan memperpanjang rekor tak terkalahkannya dalam 32 pertandingan. "Teruslah menang, bro, teruslah menang, saudara''kata Mike Tyson kepada reuters.



''Dia adalah juara linear. Dia adalah pria yang mengalahkan pria itu. Dia adalah petinju kelas berat, titik. Dia, bukan orang lain. Tanyakan kepada siapa pun kecuali (Oleksandr) Usyk, siapa juara kelas berat? Dan Usyk bahkan mungkin mengatakan itu Fury,''lanjutnya.

Fury mengisyaratkan pensiun setelah mengalahkan Wilder dengan mengklaim dia tidak tahu apakah dia perlu bertarung lagi. Namun, Mancunian menambahkan bahwa ia memiliki satu pertandingan tersisa di kontraknya dengan Top Rank dan ESPN.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya punya satu pertarungan tersisa di kontrak saya dengan Top Rank dan ESPN dan kita akan lihat apa itu. Tapi saya tidak berpikir tentang tinju sekarang. Saya tidak tahu berapa banyak pertarungan yang tersisa,''kata Tyson Fury.



"Saya tidak tahu apakah saya perlu bertarung lagi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,"lanjutnya.
Promotor Fury, Frank Warren, menggemakan sentimen petinjunya karena dia tidak mengesampingkan kemungkinan keluar dari tinju. Dia berkata: “Sebelum pertarungan, dia melakukan wawancara dan dia memetakan lima pertarungan.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5097 seconds (0.1#10.140)