Liga Inggris: Dikalahkan Leeds United, Farke Ingin Norwich Segera Bangkit

Senin, 01 November 2021 - 16:46 WIB
loading...
Liga Inggris: Dikalahkan Leeds United, Farke Ingin Norwich Segera Bangkit
Norwich City masih belum merasakan kemenangan di Liga Inggris 2021/2022 setelah dikalahkan Leeds United . Pelatih Daniel Farke ingin pasukannya segera bangkit. Foto: Reuters/Paul Childs
A A A
NORWICH - Hasil buruk dialami Norwich City saat menjamu Leeds United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Harapan mempersembahkan kemenangan bagi fans yang hadir di Carrow Road, Minggu (31/10/2021) malah berujung kekalahan 1-2. Pelatih Daniel Farke ingin pasukannya segera bangkit.



Pada laga kandang itu, Norwich tertinggal dulu 0-1 akibat gol Raphinha di menit ke-56. Andrew Omobamidele bisa membalasnya dua menit berselang hingga skor imbang 1-1. Tapi, Leeds akhirnya bisa mengunci kemenangan lewat kontribusi Rodrigo pada menit ke-60.

Akibatnya, Norwich masih belum merasakan kemenangan di Liga Inggris musim ini, yakni mencatat dua imbang dan delapan kalah. Imbasnya, mereka makin terpuruk di dasar klasemen sementara dengan dua poin.

Ini membuat Norwich terancam terdegradasi ke Championship. Agar bisa keluar dari zona merah, mereka setidaknya harus bisa meraih 12 poin sambil berharap rival di atas terpeleset.

Ini yang jadi perhatian Farke. Dia beharap pasukannya bisa segera bangkit dan meraih kemenangan pertama jika masih ingin tampil di Liga Inggris musim depan. Terlebih, lawan-lawan berikutnya cukup tangguh.

Ini disampaikan Farke karena merasa para pemainnya seperti kehilangan gairah untuk keluar dari situasi buruk ini. Padahal, peluang cukup terbuka karena musim ini masih tersedia 28 pertandingan lagi.

"Pada laga kandang melawan tim yang peringkatnya berdekatan dengan Anda di tabel klasemen, Anda perlu meraih poin. Kami tidak bermain untuk sekedar mengucapkan kata sambutan. Kami bertanding untuk meraih poin," kilah Farke.



"Jika Anda tidak bisa memenangi laga seperti ini, maka akan semakin sulit untuk mencapai target dan mengamankan tempat untuk tetap beada di Liga Inggris," tegasnya, dilansir reuters.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0795 seconds (0.1#10.140)