Tottenham Hotspur Pecat Nuno Espirito Santo

Senin, 01 November 2021 - 17:26 WIB
loading...
Tottenham Hotspur Pecat Nuno Espirito Santo
Tottenham Hotspur akhirnya mengambil keputusan mengenai nasib Nuno Espirito Santo. Para petinggi The Lilywhites sepakat memecat pelatih asal Portugal itu. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akhirnya mengambil keputusan mengenai nasib Nuno Espirito Santo. Para petinggi The Lilywhites sepakat memecat pelatih asal Portugal itu, Senin (1/11/2021).



Pemecatan Espirito Santo diumumkan Tottenham di laman resminya. Spurs menyatakan bahwa juru taktik berusia 47 tahun beserta sejumlah staf seperti Ian Cathro, Rui Barbosa dan Antonio Dias telah dibebaskan dari tugasnya.

Fabio Paratici selaku Direktur Sepak Bola Tottenham, mengaku sangat menyayangkan pemecatan ini. Tapi, dia menegaskan langkah ini harus diambil demi kebaikan Son Heung-min dkk pada musim ini, khususnya di Liga Inggris.

"Saya tahu betapa Nuno dan staf kepelatihannya sangat ingin meraih kesuksesan. Dan, saya sangat menyesal bahwa kami harus mengambil keputusan ini," jelas Paratici.

"Nuno adalah seorang gentlement sejati dan akan selalu disambut disini. Kami mengucapkan terima kasih kepadanya dan staff kepelatihan dan berharap mereka sukses di masa depan," pungkasnya.



Espirito Santo harus kehilangan pekerjaannya karena mencatat hasil buruk dari empat laga terbarunya di semua kompetisi, yakni sekali menang dan sisanya tiga kekalahan. Itu termasuk dihajar Manchester United 0-3 di Tottenham Hotspur Stadium di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Sampaii saat ini Tottenham masih belum mengumumkan siapa yang akan menjadi penggantinya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)