Tottenham Pecat Nuno Espirito Santo, Conte Siap Balik Lagi ke Liga Inggris

Senin, 01 November 2021 - 19:05 WIB
loading...
Tottenham Pecat Nuno Espirito Santo, Conte Siap Balik Lagi ke Liga Inggris
Tottenham Hotspur segera bergerak setelah memecat Nuno Espirito Santo. Antonio Conte jadi target utama dan kabarnya sudah ada kesepakatan untuk ambil alih. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur segera bergerak setelah memecat Nuno Espirito Santo. Antonio Conte konon jadi target utama. Kabar terbaru menyebutkan mantan pelatih Chelsea itu sudah siap kembali lagi ke Liga Inggris .



Conte disiapkan sebagai kandidat untuk membesut Son Heung-min dkk meneruskan tugas Espirito Santo yang resmi didepak, Senin (1/11/2021). Pasalnya, musim lalu The Lilywhites gagal mendatangkan juru taktik asal Italia itu.

Informasi ini disebarkan pundit sepak bola,0 Fabrizio Romano di Twitter pribadinya, @fabrizioromano. Menurutnya kesepakatan dengan sosok yang pernah menukangi Chelsea (2016-2018) itu siap dirampungkan.

"Antonio Conte siap menerima lamaran Tottenham. Pembicaraan sedang berlangsung dan masuk ke tahap akhir," tulis Romano.

Perihal gaji dan nilai kontrak juga sudah dibahas kedua belah pihak. Nampaknya, Conte setuju dengan tawaran untuk terbang ke London dalam waktu dekat.

"Gaji dan kontrak jangka panjang sudah dibahas, tapi nampaknya dia yakin untuk mengatakan 'Ya'," sambungnya.

Kendati begitu, kabar tersebut masih menunggu informasi resmi dari Tottenham. Menurut Fabrizio, kesepakatan kedua belah pihak akan menemui hasil akhir dalam waktu dekat.



"Negosiasi akan berlanjut dalam beberapa jam ke depan untuk menyelesaikan kesepakatan," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)