Kalah di Final French Open 2021, Kevin Sanjaya Tetap Bersyukur

Selasa, 02 November 2021 - 05:05 WIB
loading...
Kalah di Final French Open 2021, Kevin Sanjaya Tetap Bersyukur
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo menyampaikan rasa syukurnya meski kalah dari Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan) di final French Open 2021. Foto: twitter
A A A
SAARBRUCKEN - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo menyampaikan rasa syukurnya meski kalah dari Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan) di final French Open 2021. Dia menyebut itu hasil terbaik yang bisa didapat bersama Marcus Fernaldi Gideon.



Meski menyandang peringkat satu dunia, Marcus/Kevin harus takluk dari Ko/Shin dalam dua gim langsung 17-21 dan 20-22. Keduanya sudah berjuang keras di Stade de Pierre Corbetin, Prancis, Minggu (31/10/2021) malam WIB, tapi hasil akhirnya tidak sesua harapan.

Ini tentu sangat disayangkan. Sebab final itu merupakan kesempatan bagi The Minions –julukan Marcus/Kevin- untuk menyudahi puasa gelar yang sudah berlangsung selama hampir dua tahun.

Di luar Piala Thomas 2020, gelar terakhir yang mereka raih terjadi di Indonesia Masters 2020, tepatnya pada awal tahun. Terlepas dari itu, Marcus/Kevin juga harus melakoni jadwal turnamen yang sangat padat.

Hal itu juga menjadi salah satu penyebab kekalahan mereka di final. Melalui akun instagram pribadinya, Kevin mengakui menjadi runner-up French Open 2021 bukan hal yang di inginkan.

Akan tetapi, dia tetap bersyukur atas pencapaiannya tersebut. “Bukan hasil yang kami inginkan tetapi ini adalah hasil terbaik yang kami dapatkan. Selalu bersyukur,” tulis Kevin dalam akun instagram.

Selanjutnya para pebulu tangkis Indonesia akan bertanding di Jerman, termasuk Marcus/Kevin. Kontingen Merah Putih akan kembali berjuang di Hylo Open 2021 mulai Selasa (2/11/2021).



Marcus/Kevin akan mengawali langkahnya melawan wakil Jepang, Hikori Okumura/Masayuki Onodera. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)