Jelang Liga Champions Juventus vs Zenit: Kamar Ganti Si Nyonya Tua Membara

Selasa, 02 November 2021 - 07:03 WIB
loading...
Jelang Liga Champions Juventus vs Zenit: Kamar Ganti Si Nyonya Tua Membara
Juventus akan melakoni laga keempat penyisihan Grup H Liga Champions 2021/2022 kontra Zenit Saint Petersburg. Namun, kabarnya sedang ada masalah di kamar ganti. Foto: twitter
A A A
TURIN - Juventus akan melakoni laga keempat penyisihan Grup H Liga Champions 2021/2022 kontra Zenit Saint Petersburg. Namun, utusan Liga Italia itu kabarnya sedang mengalami masalah di kamar ganti.



Juventus akan menjamu Zenit yang mewakili Rusia di Allianz Stadium, Rabu (3/11/2021) dini hari. Lantaran saat ini memuncaki klasemen sementara dengan catatan sempurna dari tiga laga, kemenangan pada laga kandang ini akan memastikan Si Nyonya Tua lolos ke babak gugur.

Melihat peta kekuatan, misi itu seharusnya akan bisa terpenuhi. Nyatanya, dari tiga pertemuan terakhirnya di Liga Champions kontra Melihat peta kekuatan, misi itu seharusnya akan bisa terpenuhi.

Nyatanya, dari tiga pertemuan terakhirnya di Liga Champions kontra Zenit, Juventus belum pernah kalah, yakni mencatat dua menang dengan skor 1-0 dan imbang 0-0. Terlebih, Paulo Dybala dkk jadi tuan rumah.

Persoalannya, kondisi Juventus saat ini sedang tidak kondusif, usai rentetan hasil minor. Pelatih Massimiliano Allegri kabarnya merasa kecewa terhadap beberapa pemain yang pernah diturunkannya.

Sebagai pelatih Juventus, Allegri memang ingin selalu dekat dengan pemainnya. Dia bahkan mengirim para pemainnya untuk perjalanan bersama dan mempererat hubungan.

Namuns menurut laporan sejumlah media di Italia, Allegri ternyata kecewa dengan sikap beberapa pemainnya. Hal itu diyakininya menjadi penyebab menurunnya performa Juventus.

Saking kecewanya, Allegri diberitakan terlibat konfrontasi dengan enam pemain. Mereka adalah Adrien Rabiot, Dejan Kulusevski, Rodrigo Bentancur, Alvaro Morata, Moise Kean dan Arthur.

Allegri menilai seharusnya para gelandang dan penyerang bisa bermain lebih baik. Ini terkait minimnya gol yang dapat diraih pada musim ini. Sebagai contoh, Morata baru membuat tiga gol, dan Kean hanya mengoleksi dua gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)