Preview Liga Champions Malmo vs Chelsea: Misi Sulit The Blues

Selasa, 02 November 2021 - 08:05 WIB
loading...
Preview Liga Champions Malmo vs Chelsea: Misi Sulit The Blues
Misi pelatih Thomas Tuchel untuk memenangi duel Malmo vs Chelsea di Liga Champions 2021/2022 akan sulit terwujud. Pasalnya, The Blues bakal tampil timpang. Foto: Chelsea
A A A
MALMO - Misi pelatih Thomas Tuchel untuk memenangi duel Malmo vs Chelsea pada laga keempat penyisihan Grup H Liga Champions 2021/2022 kemungkinan akan sulit terwujud. Pasalnya, The Blues bakal tampil timpang.



Chelsea bakal menyambangi Eleda Stadion, Rabu (3/11/2021). Laga ini cukup menentukan misi wakil Liga Inggris itu untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Jika menang, mereka bisa lolos ke babak gugur. Jika yang terjadi sebaliknya, akan terancam terjun ke Liga Europa.

Ini lantaran Chelsea masih menempati posisi dua klasemen sementara dengan enam poin dari tiga laga, dan hanya unggul tiga poin dari Zenit. Kekalahan bisa saja membuat N'Golo Kante dkk turun ke peringkat tiga.

Skenario buruk itu mungkin saja terjadi. Soalnya, sejumlah pemain Chelsea absen saat latihan. Romelu Lukaku, Timo Werner, Mateo Kovacic dan Mason Mount tidak terlihat bersama rekan-rekannya.

Tuchel menyatakan Lukaku dan Werner mengalami cedera saat mengalahkan Malmo 4-0 pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, 21 Oktober lalu. Mereka hampir dipastikan absen pada pertemuan kedua.

Sedangkan Kovacic dihantam cedera hamstring pada akhir latihan sebelum bentrok Newcastle United di Liga Inggris, akhir pekan lalu. Dia diperkirakan masih akan absen setidaknya dua laga lagi.

Sementara Mount mengalami masalah kesehatan beberapa jam sebelum bentrok Newcastle. Kabar baiknya, Christian Pulisic sudah ikut latihan. Hanya saja, belum bisa dipastikan apakah dia akan dimainkan melawan Malmo.

"Yang pasti, Christian sudah tidak sabar melawan Burnley (di Liga Inggris). Jika semuanya berjalan lancar, dia seharusnya ada dalam skuad dan siap untuk bermain," jelas Tuchel, dilaman resmi Chelsea.

Meski kehilangan sejumlah pemain, Tuchel tetap optimistis meraih poin penuh. Sebab, Chelsea punya modal bagus berupa enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)