Jelang MU Tantang Atalanta, Cristiano Ronaldo: Ayo Pergi, Iblis!

Selasa, 02 November 2021 - 10:03 WIB
loading...
Jelang MU Tantang Atalanta, Cristiano Ronaldo: Ayo Pergi, Iblis!
Cristiano Ronaldo sangat semringah saat Manchester United terbang ke Italia untuk menghadapi Atalanta pada laga penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Gewwis, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
BERGAMO - Cristiano Ronaldo sangat semringah saat Manchester United terbang ke Italia untuk menghadapi Atalanta pada laga penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Gewwis, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Itu disampaikannya pada akun media sosial Instagram pribadinya.

“Kembali ke Italia, negara yang menyambut saya dan keluarga dengan sangat baik, tempat menakjubkan yang akan selalu ada di hati saya,” kata Ronaldo dilansir dari akun Instagram pribadinya (@Cristiano), Selasa (2/11/2021).

BACA JUGA: Antonio Conte Sepakat Gabung dengan Tottenham Hotspur

Ronaldo sebelumnya memiliki pengalaman bermain di Liga Italia selama tiga musim (2018-2021) bersama Juventus. Saat itu, megabintang asal Portugal tersebut berhasil mengantar Si Nyonya Tua menjuarai beberapa gelar bergengsi, yakni dua gelar Liga Italia, satu trofi Piala Italia, dan dua Piala Super Italia.

Tak hanya itu, Ronaldo juga berhasil mencatatkan 103 gol dan 16 assist selama tiga musim berseragam Juventus. Selain itu, Ronaldo juga pernah terpilih sebagai player of the year kala membela Bianconeri -julukan Juventus- pada musim 2018-2019.

BACA JUGA: Jadwal Penyisihan Grup E-H Liga Champions: Barcelona dan MU Jalani Laga Krusial

Karenanya, menarik menunggu aksi Ronaldo dengan tim yang berbeda. Apalagi pada laga sebelumnya, CR7 menjadi penentu kemenangan MU 3-2 atas Atalanta pada pertengahan bulan lalu. Saat itu, Ronaldo menjadi penentu kemenangan MU lewat satu golnya di menit akhir.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)