Lupakan Euforia Kemenangan, Bruno Fernandes Fokus Hadapi Atalanta di Liga Champions

Selasa, 02 November 2021 - 15:04 WIB
loading...
Lupakan Euforia Kemenangan, Bruno Fernandes Fokus Hadapi Atalanta di Liga Champions
Manchester United akan menjalani pertandingan keempat pada babak penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022 melawan Atalanta / Foto: Instagram Bruno Fernandes
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menjalani pertandingan keempat pada babak penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022 melawan Atalanta. Gelandang The Red Devils, Bruno Fernandes sudah melupakan kemenangan atas Tottenham Hotspur dan fokus untuk mengalahkan Atalanta.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Gewiss Stadium, Rabu (3/11/2021) pukul 03.00 WIB. Kemenangan atas Tottenham 3-0 merupakan momen comeback MU setelah gagal mendapatkan hasil yang baik pada pertadingan sebelumnya.

Sebelumnya, MU harus menerima kekalahan menyakitkan setelah dipermalukan Liverpool 0-5 di kandang sendiri. Bruno pun mengatakan akan melupakan kemenangan atas Tottenham seperti dia melupakan kekalahan atas Liverpool.

BACA JUGA: Jadwal Penyisihan Grup E-H Liga Champions: Barcelona dan MU Jalani Laga Krusial

"Jelas permainan itu sangat menyakitkan. Tetapi setelah kami harus bermain melawan Tottenham, jadi Liverpool adalah masa lalu dengan cara yang sama seperti Tottenham sekarang adalah masa lalu,” ujar Bruno dilansir dari situs resmi Man United, Selasa (2/10/2021).

Kini, Bruno pun mengaku akan mengalihkan perhatiannya untuk meraih kemenangan menghadapi Atalanta. Dirinya pun mengaku ingin kembali memenangkan pertandingan dan akan akan fokus untuk meraihnya

“Tapi seperti yang saya katakan, itu masa lalu, kami melanjutkan, kami melakukan pekerjaan kami melawan Tottenham, dan kami menang. Sekarang kami lupa apa yang kami lakukan melawan Tottenham, dan kami mulai berpikir tentang apa yang bisa kami lakukan melawan Atalanta,” tambahnya.

BACA JUGA: Jelang MU Tantang Atalanta, Cristiano Ronaldo: Ayo Pergi, Iblis!

“Ini kompetisi yang berbeda dan kami ingin memenangkan pertandingan. Jadi kami harus fokus pada hari esok,” imbuhnya.

Bruno pun mengaku senang man United memiliki banyak pemain hebat. Pemain berusia 27 tahun tersebut pun yakin dengan banyaknya pemain bintang di MU, mereka akan mampu memberikan kualitas permainan yang baik di setiap pertandingan.

“Saya sangat senang dengan striker yang kami miliki. Kami memiliki banyak talenta di tim ini, jadi bagi saya tidak masalah siapa yang bermain di sana, saya tahu kualitasnya akan tinggi dan saya hanya mencoba melayani mereka dan membuat mereka bahagia,” pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)