Kepala Mekanik Ungkap Sifat Asli Fabio Quartararo di Luar Lintasan Balap

Selasa, 02 November 2021 - 19:04 WIB
loading...
Kepala Mekanik Ungkap Sifat Asli Fabio Quartararo di Luar Lintasan Balap
Kepala Mekanik Fabio Quartararo, Diego Gubellini mengungkap sifat asli pembalapnya di luar lintasan kuda besi MotoGP. Menurutnya, El Diablo adalah sosok yang berbeda di kesehariannya / Foto:Instagram Fabio Quartararo
A A A
PARIS - Kepala Mekanik Fabio Quartararo , Diego Gubellini mengungkap sifat asli pembalapnya di luar lintasan kuda besi MotoGP. Menurutnya, El Diablo adalah sosok yang berbeda di kesehariannya.

Gubellini mengatakan Quartararo memang trengginas di atas kuda besi. Akan tetapi, El Diablo bukan merupakan sosok yang individualis, justru ia sangat mengutamakan timnya.

BACA JUGA: Jadi Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo: Ini Semua karena Rossi

“Ia (Quartararo) adalah pemimpin di trek dalam hal lap tercepat dan hasil, sementara di dalam kotak (di dalam tim) ia adalah seorang team man,” kata Gubellini dilansir dari Motosan, Selasa (2/11/2021).

Lebih lanjut, Gubellini mengungkapkan bahwa pembalap asal Prancis tersebut adalah pria yang murah senyum. Hal tersebut membuat Quartararo sangat disegani dan disayangi orang-orang di sekelilingnya.

BACA JUGA: Jadwal Penyisihan Grup E-H Liga Champions: Barcelona dan MU Jalani Laga Krusial

“Hadiah utamanya adalah senyum: ia (Quartararo) tertawa dan bercanda dengan semua orang. Ia memiliki kata untuk semua orang, membuat semua orang merasa penting, dan membuat semua orang dalam suasana hati yang baik,” ungkapnya.

Faktor tersebut membuat dirinya sangat konsisten saat membalap dan akhirnya berhasil menjuarai MotoGP 2021. Sebagaimana diketahui, El Diablo berhasil mengunci gelarnya di MotoGP Emilia Romagna 2021 pada Minggu (24/10/2021).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)