Liga Champions Jelang Atalanta vs MU: Gasperini Minta Sang Dewi Waspada

Selasa, 02 November 2021 - 18:04 WIB
loading...
Liga Champions Jelang Atalanta vs MU: Gasperini Minta Sang Dewi Waspada
Gian Piero Gasperini meminta anak asuhnya untuk waspada saat Atalanta menjamu Manchester United dalam lanjutan fase Grup F Liga Champions 2021-2022 di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
BERGAMO - Gian Piero Gasperini meminta anak asuhnya untuk waspada saat Atalanta menjamu Manchester United dalam lanjutan fase Grup F Liga Champions 2021-2022 di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Dalam sepekan terakhir ini, MU memang sedang mengalami pasang surut lantaran kurang maksimal dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Bahkan, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sempat menelan kekalahan memalukan di kandang dengan skor 0-5 atas Liverpool.

Namun begitu, MU disebut-sebut sudah bangkit saat berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 di pekan selanjutnya. Karena itu, Gasperini meminta anak asuhnya tidak gegabah dan berhati-hati.

BACA JUGA: Jadwal Penyisihan Grup E-H Liga Champions: Barcelona dan MU Jalani Laga Krusial

"(Manchester) United memiliki nilai mutlak, dengan pasang surut. Mereka kalah telak melawan Liverpool dan kemudian mengalahkan Tottenham dengan baik,” kata Gasperini dikutip dari Football Italia, Selasa (2/11/2021).

“Skuad ini (Atalanta) memiliki level kelas dunia, tetapi kami juga ingin memaksakan permainan kami. Mereka (MU) memiliki banyak alternatif dan mereka juga telah berubah bentuk. Saya tidak tahu bagaimana mereka besok, kami harus berhati-hati dan memberikan 100 persen,” tambahnya.

BACA JUGA: Antonio Conte Sepakat Gabung dengan Tottenham Hotspur

Sebelumnya, La Dea (Sang Dewi) gagal memetik kemenangan saat bertamu ke Old Trafford, Inggris pada Kamis (21/10/2021) silam. Kala itu, Duvan Zapata dan kolega dikalahkan dengan skor tipis 2-3.

Padahal, La Dea sempat memimpin pada babak pertama dengan skor meyakinkan 2-0. Berkaca dari hasil tersebut, tentu saja Gasperini tidak mau anak asuhnya mengulang kesalahan yang sama.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)