Jelang Chelsea vs Malmo, Tuchel Dihantui Badai Cedera

Selasa, 02 November 2021 - 17:03 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs Malmo, Tuchel Dihantui Badai Cedera
Tuchel dipastikan bakal memarkir Romelu Lukaku, Timo Werner, Mateo Kovacic dan Mason Mount yang absen hadapi Malmo pada pertandingan penyisihan Grup H Liga Champions di Eleda Stadion, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram Chelsea
A A A
MALMO - Chelsea bakal melawat ke markas Malmo dalam kondisi skuat yang pincang. Ya, pada pertandingan penyisihan Grup H Liga Champions di Eleda Stadion, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB, tim besutan Thomas Tuchel tidak bisa memainkan sejumlah pemain andalannya.

Tuchel dipastikan bakal memarkir Romelu Lukaku, Timo Werner, Mateo Kovacic dan Mason Mount yang absen hadapi Malmo. Lukaku bermasalah dengan pergelangan kakinya, serta Werner dan Kovacic akibat cedera hamstring. Sementara Mount yang diragukan bermain telah dikonfirmasi oleh Tuchel akan absen.

BACA JUGA: Preview Liga Champions Malmo vs Chelsea: Misi Sulit The Blues

Pelatih asal Jerman itu mengatakan Chelsea tidak akan diperkuat oleh keempat pemainnya itu, sementara khusus Mouth kondisinya sedang tidak baik dan dipastikan pemain asal Inggris itu tidak positif Covid-19.

Tuchel menjelaskan Mouth hanya sedang sakit dan tidak akan dibawa ke pertandingan untuk hadapi Malmo. “Keempat pemain ini sayangnya masih absen. Bagi Timo, Romelu dan Kova itu tidak mengejutkan. Bagi Mouth, dia tidak merasa lebih baik dan untuk menghentikan spekulasi apapun, itu bukan Covid dia negatif untuk itu," kata Tuchel dilansir dari situs Chelsea, Selasa (2/11/2021).

BACA JUGA: Antonio Conte Sepakat Gabung dengan Tottenham Hotspur

“Dia hanya sakit dan tidak merasa cukup baik untuk mengambil bagian dalam pelatihan atau mengambil bagian dalam perjalanan ke Malmo," ucapnya.

Kabar baiknya adalh Cristian Pulisic akan tersedia dalam pertandingan hadapi Malmo. Pulisic yang sejak awal musim harus absen karena cedera engkel dipastikan akan tampil dan menjadi kabar baik untuk Chelsea di tengah banyaknya pemain yang cedera.

“Kabar baiknya adalah Christian Pulisic kembali ke skuat untuk besok," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)