Target Taklukkan PSS Sleman Meleset, Borneo FC Sebut Kurang Beruntung

Rabu, 03 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
Target Taklukkan PSS Sleman Meleset, Borneo FC Sebut Kurang Beruntung
Borneo FC kalah 1-2 saat melawan PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo. Tim berjuluk Pesut Etam itu mengaku kurang beruntung. Foto: LIB
A A A
SOLO - Borneo FC gagal memenuhi target saat melawan PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo. Tim berjuluk Pesut Etam itu harus rela takluk 1-2.



Kekalahan klub asal Kalimantan itu sudah terendus sejak babak pertama. Ini setelah Javlon Guseynov dkk tertinggal oleh gol Irfan Jaya sesaat jelang rehat.

Borneo mampu menyamakan kedudukan menit ke-58. Francisco Torres sukses mengkonversi tendangan penalti. Namun, Irfan Jaya kembali membuat PSS Sleman unggul 2-1 memanfaatkan blunder Rifad Marasabessy di menit ke-61.

Dua kali Kalah beruntun di Liga 1, pelatih FC Risto Vidakovic menganggap Borneo hanya kurang beruntung. Sebab di babak kedua inisiatif serangan lebih banyak digencarkan. Sayang hanya satu yang berhasil menjadi gol.

"Saya katakan kami kurang beruntung. Instruksi menekan lawan sudah dilakukan namun hanya satu gol yang didapatkan," ujar Risto, dilaman resmi LIB.

Sialnya, keasyikan menyerang, Borneo FC malah kebobolan. Ini juga yang membuat Risto menyebut pasukannya tidak mujur saat melawan PSS Sleman.

"Secara permainan, kami unggul. Namun, satu kesalahan fatal membuat kekalahan. Tapi saya minta anak-anak fokus ke laga selanjutnya dan kami akan lakukan evaluasi lagi," pungkas Risto.



Telan kekalahan, Borneo kini merosot ke peringkat 14 dengan 10 poin. Sedangkan PSS Sleman naik ke urutan 13 dengan selisih satu poin. Selanjutnya Borneo akan bentrok PSIS Semarang, Sabtu (6/11/2021). Sedangkan PSS Sleman meladeni Persikabo, Minggu (7/11/2021).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)