Atalanta vs MU di Liga Champions: Solskjaer Siapkan Strategi Ganda

Selasa, 02 November 2021 - 23:05 WIB
loading...
Atalanta vs MU di Liga Champions: Solskjaer Siapkan Strategi Ganda
Manchester United (MU) akan meladeni Atalanta di Liga Champions 2021/2022. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan punya strategi ganda untuk raih kemenangan. Foto: REUTERS/Tony Obrien
A A A
BERGAMO - Manchester United (MU) akan meladeni Atalanta pada laga keempat penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan punya strategi ganda agar Setan Merah meraih kemenangan.



Laga yang akan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Italia, Rabu (3/11/2021) dini hari itu sangat penting bagi MU. Jika menang, wakil Liga Inggris itu bisa menjaga peluang melaju ke babak 16 besar karena akan terus menguasai klasemen sementara.

Saat ini MU mengoleksi enam poin hasil dua menang dan satu imbang. Mereka unggul dua poin dari Villarreal di urutan dua, dan Atalanta di baris ketiga. Ini sebabnya, kemenangan jadi harga mati bagi Cristiano Ronaldo dkk.

Solskjaer mengatakan MU optimistis memenuhi misi itu. Juru taktik asal Norwegia itu menyebut pasukannya sudah sepenuhnya siap lantaran tidak ada yang mengalami cedera, kecuali Anthony Martial.

"Kami terlihat baik-baik saja di sesi latihan pagi ini. Semua orang ada di sana. Ada beberapa luka kecil di sesi latihan tetapi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar,” kata Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

Karena bisa menurunkan kekuatan penuh, Solskjaer mengaku telah merancang strategi ganda. Namun, dia mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada para pemain di lapangan untuk mengambil keputusan.

“Saya tidak bisa memberi Anda rencana permainan atau taktik, tetapi kami memiliki skuad untuk memainkan banyak cara berbeda. Anda dapat mengeluarkan taktik atau sistem apa pun, itu adalah para pemain di dalamnya dan bagaimana mereka menjalankan peran itulah yang membedakannya,” sambungnya.



Solskjaer hanya mengatakan strategi itu seperti yang diterapkannya kala MU menang 3-0 di kandang Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris. “Pada Sabtu (melawan Tottenham), kualitas yang kami mainkan lebih penting daripada sistem,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)