Hylo Open 2021: Bagas/Fikri Kalahkan Wakil Prancis di Babak Pertama

Selasa, 02 November 2021 - 19:42 WIB
loading...
Hylo Open 2021: Bagas/Fikri Kalahkan Wakil Prancis di Babak Pertama
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melaju ke babak 16 besar Hylo Open 2021 usai kalahkan wakil Prancis, Fabien Delrue/William Villeger. Foto: twitter
A A A
SAARBRUCKEN - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melaju ke babak 16 besar Hylo Open 2021 usai kalahkan wakil Prancis, Fabien Delrue/William Villeger. Ganda putra Indonesia itu menang dua gim langsung 21-9 dan 21-17.



Bertanding di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Selasa (2/11/2021) petang WIB, Bagas/Fikri sangat mendominasi jalannya awal pertandingan. Mereka tampil sangat percaya diri hingga dengan mudah unggul pada interval pertama dengan skor 11-4 atas Delrue/Villeger.

Selepas interval, pasangan muda ini semakin menggila. Bagaimana tidak?Bagas/Fikri benar-benar tidak kasih cela kepada wakil Prancis itu untuk menyerang. Bahkan, ganda putra peringkat 33 dunia itu dapat cetak poin secara beruntun.

Tak ingin menyia-nyiakan situasi tersebut, Bagas/Fikri pun langsung menutup gim pertamanya dengan kemenangan yang bisa dibilang mudah. Mereka menang atas Delrue/Villeger dengan skor 21-9.

Situasi pun berubah pada gim kedua. Kali ini Delrue/Villeger tampil cukup baik. Mereka seperti telah membaca permainan dari Bagas/Fikri. Pasalnya, wakil Prancis itu memberikan tekanan yang cukup berarti kepada pasangan Indonesia.

Bagas/Fikri yang sedang tertinggal, berusaha untuk menyamakan kedudukannya. Akan tetapi, mereka gagal dan harus tertinggal pada interval kedua dengan skor 9-11. Namun, selepas interval, mereka mampu membalikkan keadaan.

Bagas/Fikri yang sempat tertinggal berhasil unggul dengan skor 17-14. Berkat permainan yang sangat apik, keduanya membuat Delrue/Villeger kehilangan fokus.



Ganda putra peringkat 33 dunia itu terus lancarkan serangan demi serangan yang membuat wakil Prancis tersebut tidak bisa mengembalikkan keadaan. Alhasil, Bagas/Fikri sukses merebut gim keduanya dengan kemenangan 21-17.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)