Tottenham Hotspur Resmi Perkenalkan Antonio Conte

Selasa, 02 November 2021 - 19:56 WIB
loading...
Tottenham Hotspur Resmi Perkenalkan Antonio Conte
Tottenham Hotspur akhirnya meresmikan Antonio Conte sebagai pelatih anyar menggantikan Nuno Espirito Santo. Dia akan membesut Lilywhites hingga musim panas 2023. Foto: twitter
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akhirnya meresmikan Antonio Conte sebagai pelatih anyar menggantikan Nuno Espirito Santo. Juru taktik asal Italia itu akan membesut Lilywhites hingga musim panas 2023.



Konfirmasi ini disampaikan Tottenham di Twitter resmi @SpursOfficial, Selasa (2/11/2021). Mantan pelatih Chelsea itu terlihat memamerkan seragam Tottenham dan akan melangsungkan konferensi pers di waktu yang sama.

"Kami dengan senang hati mengumumkan penunjukan Antonio Conte sebagai Pelatih Kepala kami dengan kontrak hingga musim panas 2023, dengan opsi untuk diperpanjang," tulis pernyataan Tottenham di Twitter.

Arsitek asal Italia itu mengaku senang bisa berada lagi di pinggir lapangan di setiap pertandingan, khususnya Liga Inggris. Pasalnya, dia sempat menganggur sejak memutuskan mundur dari Inter Milan di akhir musim 2021/2022.

Karena itu, Conte menyambut baik kesepakatan ini. Menurutnya, Tottenham adalah klub yang memiliki ambisi tinggi untuk menjadi tim yang ditakuti.



"Saya sangat senang untuk kembali melatih, dan melakukannya di klub Liga Premier yang memiliki ambisi untuk menjadi protagonis lagi," kata Conte.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)