Hylo Open 2021: Menangi Laga Pertama, Rinov/Pitha Masih Belum Puas

Selasa, 02 November 2021 - 20:13 WIB
loading...
Hylo Open 2021: Menangi Laga Pertama, Rinov/Pitha Masih Belum Puas
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil menyingkirkan Callum Hemming/Jessica Pugh asal Inggris di laga pertama Hylo Open 2021. Namun, mereka mengaku masih belum puas. Foto: twitter
A A A
SAARBRUCKEN - Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil menyingkirkan Callum Hemming/Jessica Pugh asal Inggris di laga pertama Hylo Open 2021 . Meski meraih kemenangan, mereka mengaku masih belum puas.



Rinov/Pitha harus susah payah untuk mengalahkan Hemming/Pugh di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Selasa (2/11/2021) sore WIB. Ganda campuran peringkat 21 dunia itu sempat mendapat perlawanan sengit sebelum menang 21-19 dan 21-18.

Rinov/Pitha sukses mengawali fase laga dengan mudah. Namun, setelah interval pertama, mereka kerap kali kecolongan poin hingga akhirnya lawan sempat menyamakan kedudukan sebelum berakhirnya gim pertama.

Kemudian di gim kedua juga seperti itu. Mereka bisa unggul, akan tetapi terus kecolongan dari Hemming/Pugh. Menanggapi hal ini, Pitha mengakui mereka masih adaptasi. Namun pebulu tangkis kelahiran Jakarta itu tetap bersyukur atas kemenangan yang diraihnya.

“Hari ini masih adaptasi sama bola dan lapangannya. Bolanya juga agak tricky jadi memang harus fokus terus. Syukur Alhamdulillah bisa menang,” kata Pitha, dilansir dari rilis resmi PBSI.

Meski lolos ke 16 besar, Pitha mengaku masih belum puas dengan penampilannya. Soalnya, dia punya target untuk menjadi juara. Meski dirasa sulit, pebulu tangkis berusia 22 tahun itu akan beusaha berikan yang terbaik.

“Sejauh ini masih belum puas, masih banyak yang harus diperbaiki. Targetnya adalah juara. Walaupun memang tidak mudah tapi kita mau kasih yang terbaik. Step by step saja,” ungkapnya.



Di laga selanjutnya, Rinov/Pitha akan melawan wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby. Kedua pasangan tersebut dijadwalkan bertanding pada Rabu (2/11/2021).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2854 seconds (0.1#10.140)