Marc Marquez Gegar Otak Ringan, Absen di MotoGP Algarve 2021

Selasa, 02 November 2021 - 22:37 WIB
loading...
Marc Marquez Gegar Otak Ringan, Absen di MotoGP Algarve 2021
Marc Marquez Gegar Otak Ringan, Absen di MotoGP Algarve 2021. Foto: IST
A A A
PORTIMAO - Marc Marquez dipastikan absen pada balapan terdekat di MotoGP Algarve 2021 . Pembalap Repsol Honda itu mengalami gegar otak ringan setelah mengalami kecelakaan.

Marquez terlibat kecelakaan saat berlatih motocross di Carvera saat mempersiapkan diri menghadapi MotoGP Algarve 2021. Pembalap asal Spanyol tersebut terjatuh dan divonis mengalami gegar otak ringan.



Selama beberapa hari istirahat, kondisi sang pembalap masih belum mengalami perkembangan. Oleh sebab itu, pihak Honda tidak mau ambil risiko dan Marquez pun harus absen pada MotoGP Algarve akhir pekan ini. apalagi |Marquez masih harus berkonsultasi dengan dokter.

“Dalam mempersiapkan diri menghadapi MotoGP Algarve, Marc Marquez berlatih menggunakan motokros. Dia kemudian terjatuh dan mengalami gegar otak ringan,” bunyi pernyataan resmi Honda, Selasa (2/11/2o21)

Setelah beberapa hari beristirahat di rumah dan kondisinya belum membaik, Marquez menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter. Sebagai langkah pencegahan, Marquez tidak akan menjalani MotoGP Algarve,” lanjutnya.

Hal ini tentunya menjadi pukulan bagi Marquez. Pasalnya, dia baru memenangkan dua balapan beruntun, yakni pada MotoGP Amerika Serikat dan Emilia Romagna beberapa waktu lalu.

Padahal, Marquez saat ini berada di peringkat keenam klasemen dengan poin 142. Dia berjarak 33 angka saja dari Joan Mir yang menempati posisi ketiga klasemen, dengan dua balapan tersisa.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)