Potret Latihan Perdana Tottenham Hotspur Bersama Antonio Conte

Rabu, 03 November 2021 - 00:46 WIB
loading...
Potret Latihan Perdana Tottenham Hotspur Bersama Antonio Conte
Potret Latihan Perdana Tottenham Hotspur Bersama Antonio Conte. Foto: Tottenham Hotspur
A A A
LONDON - Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Antonio Conte , langsung menangani latihan reguler tim. Begini potret latihan perdana The Lilywhites di bawah asuhan Conte.

Dari foto-foto yang diunggah situs resmi klub, Rabu (3/11/2021) dini hari waktu Indonesia, Conte terlihat mengamati dengan santai para pemain Tottenham Hotspur berlatih. Klub juga mengonfirmasi menu latihan masih dalam tahap memberi Conte kesempatan untuk beradaptasi.

"Pelatih Kepala baru kami bertemu dengan skuad dan mengamati latihan," demikian pernyataan resmi yang diunggah klub.

Sejumlah media di Inggris menyebut Conte lebih dulu bekerja di belakang meja. Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu langsung tancap gas untuk memperbaiki skuat dengan mengincar sejumlah pemain di antaranya gelandang AC Milan, Franck Kessie.



Untuk memperbaiki performa Harry Kane dan kolega, tentu saja dana segar telah disiapkan untuk Conte pada Januari nanti agar bisa mendatangkan pemain baru. Salah satunya adalah Kessie yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini bersama Rossoneri –julukan Milan.

Dilaporkan dari Metro.co.uk, The Lilywhites –julukan Spurs- dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan agen Kessie, George Atangana. Gaji sebesar 160 ribu Poundsterling (Rp3,11 miliar) per pekan pun telah disiapkan untuk pemain asal Pantai Gading itu.

Kemudian, peluang datangnya Kessie ke kubu London Utara semakin besar setelah Milan belum juga menyodorkan kontrak baru untuknya. Padahal, Atangana telah mendesak untuk meningkatkan tawaran mereka agar bisa memperpanjang kontrak kliennya tersebut.

Selain Kessie, Conte kabarnya juga telah mengatakan kepada pihak Spurs bahwa dia menginginkan seorang striker baru. Tak tanggung-tanggung, pelatih asal Italia itu ingin seorang penyerang yang berlabel 60 juta pounds (Rp1,16 triliun) hadir di pasukannya.

Tak hanya itu, mantan pelatih Chelsea itu juga ingin menambah kokoh tembok pertahanan The Lilywhites. Untuk itu, dia dikabarkan mengincar bek asal Belanda, Stefan De Vrij, yang menjadi andalannya di Inter Milan musim lalu.

Di posisi gelandang, Conte tak Cuma mengincar Kessie. Dia juga diberitakan tertarik untuk mendatangkan pemain Inter lainnya, Marceloa Brozovic, ke Tottenham Hotspur Stadium.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)