Hasil Juventus vs Zenit St. Petersburg: Menang Besar, Nyonya Tua Tembus 16 Besar

Rabu, 03 November 2021 - 05:17 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Zenit St. Petersburg: Menang Besar, Nyonya Tua Tembus 16 Besar
Juventus vs Zenit St. Petersburg: Menang Besar, Nyonya Tua Tembus 16 Besar. Foto: Juventus
A A A
TURIN - Juventus berhasil menang atas Zenit St. Petersburg dengan skor 4-2. Kemenangan itu sekaligus mengantar skuad Nyonya Tua lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 .

Bertanding di Allianz Stadium, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB, Juventus mampu menguasai pertandingan sejak awal laga. Mereka kemudian memperoleh peluang pada menit ke-9. Tetapi, tembakan Paulo Dybala masih menghantam mistar.



Tuan rumah baru berhasil memimpin pada menit ke-11. Kali ini, Dybala berhasil mengoyak gawang Zenit melalui tandukannya, setelah memaksimalkan bola liar.

Meski begitu, keunggulan Juventus tak bertahan lama. Pada menit ke-26, Leonardo Bonucci membuat gol bunuh diri, setelah tanpa sengaja menanduk bola ke gawang sendiri.

Seharusnya Juventus dapat kembali memimpin pada menit ke-37. Bola hasil tembakan Alvaro Morata berhasil masuk ke gawang. Namun, gol itu harus dianulir karena dia offside terlebih dahulu.

Juventus terus mencoba untuk mencari celah. Pada menit ke-41, Morata nyaris membuat gol. tetapi, tembakannya masih bisa dihalau, dan babak pertama berakhir 1-1.

Juventus langsung bermain agresif begitu paruh kedua dimulai. mereka lalu memperoleh peluang pada menit ke-49. Sayang, tembakan Dybala masih menghantam mistar gawang.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut lalu memperoleh penalti, usai Federico Chiesa dijatuhkan di kotak terlarang. Dybala yang menjadi eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya pada menit ke-58.

Hal itu pun membuat para penggawa Juventus semakin bersemangat. Mereka lalu menciptakan peluang untuk menambah keunggulan pada menit ke-61. Tetapi, sepakan Dybala masih melebar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)