Hasil Bayern Muenchen vs Benfica: Lewandowski Hat-trick, Die Roten Lolos ke 16 Besar

Rabu, 03 November 2021 - 05:28 WIB
loading...
Hasil Bayern Muenchen vs Benfica: Lewandowski Hat-trick, Die Roten Lolos ke 16 Besar
Bayern Muenchen vs Benfica: Lewandowski Hat-trick, Die Roten Lolos ke 16 Besar. Foto: UEFA
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen menang 5-2 saat menjamu Benfica dalam laga lanjutan Grup E Liga Champions 2021/2022 . Tambahan tiga poin membuat skuad berjuluk Die Roten lolos ke babak 16 besar.

Bermain di Allianz Arena, Rabu (3/11/2021) pasukan Julian Nagelsman tampil menggila. Robert Lewandowski mencetak hattrick, sedangkan dua gol lainnya lahir dari kaki Leroy Sane dan Serge Gnabry. Sementara dua gol Benfica masing-masing diciptakan oleh Morato dan Darwin Nunez.



Sejak awal babak pertama, pertandingan berlansung sangat seru. Kedua tim memainkan sepakbola atraktif dan saling jual beli serangan.

Pada menit 15, Benfica berhasil membuka papan skor. Namun, gol yang dilesatkan Lucas Verissimo dianulir oleh wasit karena Pizzi yang memberikan umpan padanya lebih dahulu berada di posisi offside.

Bertanding dihadapan publik sendiri, Munich mampu memecah kebuntuan pada menit 26 lewat Lewandowski. Pemain berpaspor Polandia itu menyambut umpan manis yang diberikan oleh Kingsley Coman di tiang jauh dengan sundulan kerasnya yang diarahkan ke arah bawah gawang.

Enam menit kemudian, Munich menambah keunggulan mereka menjadi 2-0. Adalah Serge Gnabry yang menjadi pencetak gol dengan sontekannya dari jarak dekat usai mendapat umpan silang Lewandowski.



Tak menyerah, Benfica memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah. Mereka pun merespon cepat dengan gol yang dilesatkan Morato pada menit 36. Dia menyundul dengan keras umpan melengkung yang dikirimkan oleh Alex Grimaldo.

Setelah itu, Lewandowski gagal memperlebar jarak timnya setelah gagal mengeksekusi penalti dengan baik di penghujung babak pertama. Tendangannya yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang berhasil dibaca oleh Odisseas Vlachodimos. Alhasil, skor 2-1 pun bertahan hingga paruh pertama usai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)