Hasil Dynamo Kiev vs Barcelona: Gol Ansu Fati Tentukan Kemenangan El Barca

Rabu, 03 November 2021 - 05:39 WIB
loading...
Hasil Dynamo Kiev vs Barcelona: Gol Ansu Fati Tentukan Kemenangan El Barca
Dynamo Kiev vs Barcelona: Gol Ansu Fati Tentukan Kemenangan El Barca. Foto: UEFA
A A A
KIEV - Barcelona menang tipis 1-0 saat melawat ke markas Dynamo Kiev di matchday keempat Liga Champions 2021/2022 . Gol penentu kemenangan El Barca dicetak Ansu Fati.

Melawat ke NSC Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB, Barcelona mendominasi penguasaan bola namun kesulitan mencetak gol. Sejak peluang pertama lahir di menit keempat, tepatnya saat tembakan Memphis Depay ditepis kiper Dynamo, Heorhiy Bushchan, Barcelona kesulitan mencetak gol.

Baca Juga: Atalanta vs Manchester United: Ronaldo Selamatkan Setan Merah dari Kekalahan

Barcelona terus bekerja keras demi mendapatkan gol pembuka. Kesempatan untuk unggul datang pada menit ke-16. Hanya saja, serangan Oscar Mingueza belum bisa diselesaikan dengan sempurna.

Peluang emas untuk Barcelona datang pada menit ke-32. Berawal dari posisi tendangan bebas, Jordi Alba melepaskan sepakannya. Tetapi, bola masih bisa dihalau Dynamo.

Barcelona terus berusaha menggedor pertahanan Dynamo. Memasuki menit ke-45, Ansu Fati melepas tendangan. Tetapi, serangannya bisa ditepis dan Barcelona mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.

Baca Juga: Bayern Muenchen vs Benfica: Lewandowski Hat-trick, Die Roten Lolos ke 16 Besar

Dynamo berusaha memulai parus kedua dengan permainan menyerang. Pada menit ke-48. Carlos de Pena menembus pertahanan Barcelona dan melepaskan tembakan. Tetapi, serangannya bisa ditepis Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona kemudian mencoba untuk memberikan tekanan. Namun, sejumlah peluang yang didapat dapat dimentahkan oleh para bek Dynamo yang merapatkan barisannya.

Walau demikian, akhirnya Barcelona berhasil memimpin pada menit ke-70. Adalah Ansu Fati yang memecah kebuntuan. Dia mencetak gol, usai dengan cermat menyambar bola liar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3043 seconds (11.97#12.26)