Juventus Lengah di Menit Akhir, Allegri Semprot Konsistensi Bianconeri

Rabu, 03 November 2021 - 10:02 WIB
loading...
Juventus Lengah di Menit Akhir, Allegri Semprot Konsistensi Bianconeri
Massimiliano Allegri menyoroti pertahanan timnya/foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus sukses mendulang tiga angka saat melawan Zenit St. Petersburg. La Vecchia Signora menang 4-2, namun Pelatih Massimiliano Allegri menyoroti pertahanan timnya yang kebobolan dua gol.

Paulo Dybala mencetak dua gol pada matchday keempat Liga Champions 2021/2022 di Allianz Stadium, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB, masing-masing pada menit ke-11 dan 58. Kemenangan Juventus lalu dilengkapi gol torehan Federico Chiesa (73) dan Alvaro Morata (82).



Sementara Zenit mendapatkan dua gol. masing-masing dari gol bunuh diri Leonardo Bonucci (26). Disusul kemudian dengan gol yang diciptakan Sardar Azmoun (90+2)

Allegri rupanya kesal dengan gol yang dibuat oleh Zenit pada masa injury time. Pasalnya, dia menganggap hal itu mencoreng permainan bagus yang telah diperlihatkan oleh timnya.



Meski begitu, Allegri juga mengakui konsistensi pada menit-menit akhir menjadi pekerjaan tersendiri pada musim. Mereka beberapa kali gagal menang, akibat kebobolan pada menit-menit akhir.

“Saya tak punya masalah dengan performa tim pada laga kali ini. Kami bermain dengan baik dan penuh intensitas. Tetapi, kami masih bisa lebih baik,” kata Allegri di laman resmi UEFA.

“Namun, permainan kami pada lima menit terakhir menjadi pekerjaan utama pada tim ini. ketika unggul 4-1, kami membuat empat serangan balik, dan tak menyelesaikannya dengan baik dan akhirnya malah kebobolan,” ujarnya.

“Kami harus bisa mengatasi pertandingan baik. Kami tidak boleh kebobolan, karena hal itu memberikan efek buruk ketika memiliki tim yang solid. Kami harus bisa menjaga bola hingga peluit panjang berbunyi, dan kami gagal melakukannya,” tutur Allegri.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)