Selamatkan MU dari Kekalahan di Markas Atalanta, Ronaldo: Inilah Sepak Bola!

Rabu, 03 November 2021 - 07:30 WIB
loading...
Selamatkan MU dari Kekalahan di Markas Atalanta, Ronaldo: Inilah Sepak Bola!
Cristiano Ronaldo penyelamat MU di Gewiss Stadium/Foto/Twitter
A A A
BERGAMO - Manchester United (MU) nyaris kalah saat dijamu Atalanta dalam laga lanjutan Liga Champions 2021/2022 , Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo datang menjadi penyelamat untuk hasil akhir 2-2 di Gewiss Stadium.

Ronaldo menyebut bahwa timnya tidak pernah menyerah sehingga bisa mendapatkan hasil imbang. The Red Devils –julukan MU- selalu tertinggal dari Atalanta pada laga yang berakhir 2-2 tersebut.



Di babak pertama, mereka kebobolan lebih dahulu oleh Josip Ilicic pada menit 12 sebelum akhirnya Ronaldo menyamakan kedudukan tepat sebelum turun minum.

Kemudian di paruh kedua, pasukan Gian Piero Gasperini kembali unggul usai Duvan Zapata merobek gawang David De Gea pada menit 56. Namun, CR7 –julukan Ronaldo- lagi-lagi membuat skor menjadi imbang yang didapatnya di pengujung pertandingan.



Ronaldo mengakui bahwa Atalanta adalah lawan yang sulit apalagi ketika bermain di kandang. Akan tetapi menurutnya, berkat semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh kompatriotnya, Setan Merah berhasil membawa pulang satu poin.

“Itu adalah permainan yang sulit. Saya tahu bahwa ketika kami bermain tandang melawan Atalanta selalu sulit, tetapi kami percaya sampai akhir,” kata Ronaldo dilansir dari Fooball Italia, Rabu (3/11/2021).

“Saya membantu tim saya untuk mendapatkan satu poin dan saya sangat senang. Kami tidak pernah menyerah,” imbuhnya.

Kendati hanya meraih hasil imbang, bintang asal Portugal itu mengatakan bahwa itu adalah hasil yang bagus untuk timnya. Selain itu, CR7 juga mengungkapkan bahwa Man United masih punya waktu untuk berkembang dan meningkatkan performa mereka musim ini.

“Ini hasil yang bagus untuk kami, saya pikir. Awalnya memang berat, Atalanta memiliki pelatih yang fantastis. Saya tahu sejak saya bermain di Juventus, mereka selalu sulit untuk dilawan. Tapi kami melakukan pekerjaan kami. Kami sedikit beruntung pada akhirnya, tetapi inilah sepak bola,” jelas pemain berusia 36 tahun itu.

“Kami harus meningkatkan performa. Kami memiliki pemain yang berbeda, sistem yang berbeda, kami harus beradaptasi satu sama lain. Ini akan memakan waktu. Tapi menurut saya, kami punya waktu untuk berkembang dan menjadi lebih baik,”katanya.

Dengan hasil tersebut, Man United bercokol di puncak klasemen Grup F. Namun, mereka memiliki poin yang sama, yakni tujuh poin, dengan Villarreal yang membuntuti di posisi kedua.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)