Jelang Lawan Porto di Liga Champions, Stefano Pioli: AC Milan Belum Habis!

Rabu, 03 November 2021 - 22:05 WIB
loading...
Jelang Lawan Porto di Liga Champions, Stefano Pioli: AC Milan Belum Habis!
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli masih belum menyerah terkait peluang lolos ke babak gugur Liga Champions 2021/2022. Dia menilai I Rossoneri masih belum habis. Foto: twitter
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli masih belum menyerah terkait peluang lolos ke babak gugur Liga Champions 2021/2022. Meski belum meraih poin di Grup B, dia menilai I Rossoneri masih belum habis. Itu akan dibuktikan saat melawan FC Porto.



Milan kini jadi juru kunci karena selalu kalah dalam tiga laga yang sudah dilakoni di Grup B, yakni kontra Liverpool (2-3), Atletico Madrid (1-2) dan Porto (0-1). Namun, Pioli enggan patah arang.

Juru taktik asal Italia itu percaya Milan masih memiliki potensi untuk melaju jauh di pentas Eropa. Itu akan terjawab pada laga kandang melawan Porto di San Siro, Kamis (4/11/2021) malam nanti

“Saat-saat tertentu telah mengarah kepada klasemen saat ini, kami tidak layak mendapatkannya. Tetapi, saya yakin bahwa kami memiliki potensi untuk melakukan yang lebih baik dan mengambil poin,” ucap Pioli dilansir laman resmi klub.

Pioli percaya kehadiran suporter dan ultras di stadion akan memberi motivasi tambahan bagi anak asuhnya. Itu bisa bisa menjadi senjata utama Milan untuk mempebaiki keadaan agar tetap tampil di Liga Champions musim ini

“Penggemar kami tidak ada duanya. Kami masih belum memberikan mereka kebahagiaan yang pantas di Liga Champions. Ini adalah kesempatan kami dan tim besar tahu bagaimana memanfaatkan kesempatan mereka," kata Pioli.

"Saya berharap banyak dari tim saya. Saya sudah bekerja keras untuk mencapai titik ini. Saya berharap akan ada banyak orang di tribun karena stadion itu luar biasa ketika penuh,” pungkasnya.



Milan bisa dibilang dihadapkan pada misi mustahil. Sebab, sangat sulit bagi mereka untuk tetap melanjutkan kiprahnya di Liga Champions. Tapi, Zlatan Ibrahimovic dkk masih punya kans finis di peringkat ketiga dan tampil Liga Europa.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)