Jadi Penyelamat Chelsea, Ziyech: Malmo Lawan Sulit!

Kamis, 04 November 2021 - 23:02 WIB
loading...
Jadi Penyelamat Chelsea, Ziyech: Malmo Lawan Sulit!
Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech mengakui Malmo sangat menyulitkan saat bentrok di laga keempat penyisihan Grup H Liga Champions 2021/2022. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech mengakui Malmo sangat menyulitkan saat bentrok di laga keempat penyisihan Grup H Liga Champions 2021/2022. Pasalnya, The BLues hanya bisa meraih kemenangan 1-0.



Bermain di Stadio Eleda, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB, Chelsea kesulitan menjebol gawang Malmo. Hingga akhir laga, klub Liga Inggris itu hanya bisa mencetak satu gol oleh Ziyech di menit ke-56.

Meski menjadi penyelamat Chelsea, Ziyech mengatakan Malmo menyulitkan lini depan untuk menciptakan gol. Dia menjelaskan tim asal Swedia itu cukup tangguh karena mendapat dukungan dari penggemarnya di stadion.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Mereka juga tidak memberi kami ruang sebanyak yang kami dapat di pertandingan pertama di kandang (Stamford Bridge). Mereka bermain dengan pendukung sendiri," kata Ziyech dilansir dari Tribalfootball.

"Para pendukung selalu memberikan dorongan ekstra kepada pemain Malmo. Jadi mereka membuat kami sangat kesulitan. Kami tidak berada dalam masalah besar seperti yang terlihat, tapi jujur saja cukup sulit," lanjutnya.

Pemain asal Maroko ini membeberkan mengapa Malmo bisa membuat Chelsea frustrasi. Karena tuan rumah bermain cukup rapat dan menutup ruang gerak. Bukan hanya itu Malmo juga beberapa kali menciptakan peluang yang membahayakan gawang Chelsea.

“Mereka adalah tim yang cukup sulit untuk dilawan karena mereka bermain sangat dekat satu sama lain dan menutup semua ruang. Terutama ketika mereka memiliki permainan yang bagus, sangat sulit untuk mengalahkan mereka dan menemukan ruang dan menciptakan banyak peluang, yang Saya pikir itulah yang membuatnya begitu sulit," ucapnya.



"Itu tidak mudah sama sekali, kami mengalami kesulitan di baris terakhir kami untuk menemukan ruang dan menemukan umpan terakhir. Mereka membuat kami sangat sulit tetapi pada akhirnya kami memiliki satu peluang dan itu memenangkan pertandingan," tambahnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)