Hasil PSG Pati vs Persis Solo: Laskar Samber Nyawa Dipaksa Berbagi Poin

Rabu, 03 November 2021 - 23:05 WIB
loading...
Hasil PSG Pati vs Persis Solo: Laskar Samber Nyawa Dipaksa Berbagi Poin
PSG Pati vs Persis Solo: Laskar Samber Nyawa Dipaksa Berbagi Poin. Foto: Persis Solo
A A A
CILACAP - Persis Solo harus puas berbagi poin usai ditahan imbang PSG Pati dalam lanjutan Liga 2 2021/2022 . Laskar Samber Nyawa tertahan dengan skor 1-1.

Bertanding di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (3/11/2021). Persis Solo tampil terus menekan, namun tidak ada gol tercipta hingga paruh pertama berakhir.



Peluang berbahaya datang pada menit 11 kala Eky Taufik menembak dengan kaki bagian luar, namun sepakannya diamankan oleh penjaga gawang Annas Fitrianto.

PSG Pati sulit merespon lantaran susah payah menembus kotak penalti Persis Solo . Anak asuh Joko Susilo pun berinisiatif menembak dari jarak jauh yang kurang membahayakan.

Jalannya laga berubah drastis pada babak kedua. Gantian, PSG Pati yang mendominasi penguasaan bola. Beberapa pergantian pemain dan skema yang dilakukan sang juru taktik Joko Susilo mulai membuahkan hasil.

Fabiano Beltrame yang memang piawai dalam mnciptakan peluang dari situasi set piece kembali menguji kemampuan Annas Fitrianto. Namun, masih bisa diselamatkan Annas dengan gemilang.

Pelatih Joko Susilo patut berbangga hati kala anak asuhnya memecah kebuntuan pada menit 66. Berawal dari sepak pojok, Fatchur Rohman melepaskan umpan terukur dan diselesaikan dengan tandukan manis oleh Muhammad Fayrushi, skor berubah 1-0 untuk PSG Pati.

Usai unggul, PSG Pati tampil lebih percaya diri. Zulham Zamrun dan kolega tampak lebih nyaman dalam membangun serangan.

Drama terjadi di menit 73, Rivaldi Bauwo yang baru masuk menggantikan Irfan Jauhari dilanggar di kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)