Direktur Olahraga Yakin Tottenham Hotspur Sukses di Tangan Antonio Conte

Kamis, 04 November 2021 - 15:01 WIB
loading...
Direktur Olahraga Yakin Tottenham Hotspur Sukses di Tangan Antonio Conte
Direktur Olahraga Yakin Tottenham Hotspur Sukses di Tangan Antonio Conte. Foto: IST
A A A
LONDON - Kedatangan Antonio Conte ke Tottenham Hotspur diyakini membawa banyak hal positif untuk tim. Direktur Olahraga Spurs, Fabio Paratici, pun yakin pelatih asal Italia itu bisa sukses bersama klubnya.

Conte ditunjuk untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang hanya bertugas selama empat bulan dengan The Lilywhites –julukan Spurs. Dia menandatangani kontrak selama 18 bulan yang akan berakhir pada Juni 2023.



Kesuksesannya bersama Juventus dan Inter Milan dianggap bisa memperbaiki performa Spurs yang telah 13 tahun puasa gelar. Selain itu, dia juga punya pengalaman mengangkat trofi Liga Inggris bersama Chelsea pada 2017 lalu.

Untuk itu, Patrici, yang pernah bekerjasama dengan Conte di Juventus beberapa tahun yang lalu, optimis bahwa sang entrenador bisa membawa kesuksesannya itu bersama Spurs. Meskipun dia sadar bahwa target yang diberikan pada Conte membutuhkan waktu untuk dicapai.

“Kami (Paratici dan Conte) di sini untuk melakukan yang terbaik untuk memenangkan trofi, trofi besar atau trofi kecil. Kami mencoba memenangkan setiap pertandingan, kami mencoba melakukan yang terbaik setiap pertandingan dan membangun yang terbaik di musim ini dan musim berikutnya,” kata Patarici dilansir dari Independent, Rabu (3/11/2021).
Direktur Olahraga Yakin Tottenham Hotspur Sukses di Tangan Antonio Conte

“Terkadang anda harus bersabar untuk mencapai hasil. Anda harus siap menderita dan mengorbankan diri untuk tim. Ini adalah mentalitas kami dan kami harus meningkatkan itu,” imbuhnya.

“Ketika saya berbicara tentang kesabaran untuk berkembang, itu perlu waktu. Tetapi yang pasti kami percaya bahwa kami dapat mencapai target kami, jika tidak, kami tidak di sini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Patarici menjelaskan bahwa Spurs memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk bisa meraih kesuksesan. Menurutnya, dengan berusaha untuk mengembangkan diri, maka klub akan sejalan ikut berkembang.

“Infrastruktur besar, klub besar, pemain, sejarah, kami memiliki segalanya untuk mencapai hal-hal besar. Kami di sini untuk meningkatkan diri setiap hari, dan jika kami meningkatkan diri, kami meningkatkan klub,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3833 seconds (0.1#10.140)