Hasil Real Madrid vs Shakhtar Donetsk: Rekor 1000 Gol Warnai Kemenangan Los Blancos

Kamis, 04 November 2021 - 02:44 WIB
loading...
A A A
Enam menit kemudian, tim tamu hampir menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya. Sayang umpan silang yang matang dari Dodo tidak bisa dijangkau oleh Fernando.

Tak mau kalah, Shakhtar terus berusaha untuk menjebol gawang Madrid. Salah satunya dari usaha Taras Stepanenko pada menit 75 yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun, sepakannya itu belum menemui sasaran karena masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Setelah itu, Benzema mencoba peruntungan pada menit 79 untuk mencetak gol ketiganya agar mengamankan kemenangan. Akan tetapi, sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti tidak mengarah ke gawang Shakhtar.

Sepuluh menit jelang waktu normal usai, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Alhasil, Madrid pun mengamankan tiga poin setelah menang 2-1 atas Shakhtar.

Susunan Pemain:

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior.
Cadangan: Luka Jovic, Nacho, Marco Asensio, Miguel Gutierrez, Toni Fuidias, Marcelo, Eduardo Camavinga, Eden Hazard, Andriy Lunin, Jesus Vallejo, Antonio Blanco, Isco.

SHAKHTAR DONETSK (4-5-1): Anatolii Trubin; Dodo, Marlon Santos, Mykola Matvyenko, Ismaily; Mateus Tete, Maycon, Taras Stepanenko, Alan Patrick, Mykhailo Mudryk; Fernando.
Cadangan: Manor Solomon, Vitao, Sergey Krivtsov, Marcos Antonio, Marlos Bonfim, Viktor Korniienko, Artem Bondarenko, Heorhii Sudakov, Dentinho, Yukhym Konoplia, Danylo Sikan, Andriy Pyatov.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)