Hasil AC Milan vs Porto: Rossoneri Ditahan Imbang di San Siro

Kamis, 04 November 2021 - 02:56 WIB
loading...
Hasil AC Milan vs Porto: Rossoneri Ditahan Imbang di San Siro
Hasil AC Milan vs Porto: Rossoneri Ditahan Imbang di San Siro. Foto: UEFA
A A A
MILAN - AC Milan gagal mengalahkan FC Porto pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2021/2022 . Skuad Rossoneri harus puas dengan skor 1-1 di Stadion San Siro, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Keadaan ini membuat Milan dalam posisi tersudut. Mereka masih berada di dasar klasemen Grup B dengan poin 1. Satu-satunya harapan Milan untuk lolos adalah dengan memenangkan dua laga tersisa.



Pertandingan baru berjalan enam menit, Porto sudah unggul. Luis Diaz berhasil mencetak gol setelah mampu membuat sepakan, meneruskan umpan kiriman Marko Grujic.

Milan terus mendapatkan tekanan dari Porto . Tim tamu bahkan nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-11. Namun, kali ini sepakan Otavio hanya melambung ke atas mistar gawang.

Porto terus menebar ancaman di lini pertahanan Milan. Mereka kemudian kembali memperoleh peluang pada menit ke-25. Tetapi, Grujic yang tak terjaga gagal menyelesaikan serangan dengan baik.

Mendapat serangan bertubi-tubi, Milan mencoba untuk bangkit. Tuan rumah lalu mendapat peluang pada menit ke-34. Sayang, tembakan Olivier Giroud dapat dihalau kiper Porto, Diogo Costa.

Tim asuhan Stefano Pioli itu terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Peluang kembali datang pada menit ke-45. Namun, serangan Alexis Saelemaekers masih melambung, dan Milan mengakhiri babak pertama dengan skor 0-1.

Begitu paruh kedua dimulai, Milan mencoba untuk melanjutkan serangan. Pada menit ke-48, mereka pun memperoleh peluang. Tetapi, tembakan Giroud masih bisa dihalangi oleh Diogo Costa.

Tim berjuluk I Rossoneri tersebut terus mencari celah untuk menciptakan celah. Mereka kemudian nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Namun, serangan Rafael Leao juga masih melebar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)