Hasil Manchester City vs Club Brugge: Phil Foden Buka Keran Gol The Citizens

Kamis, 04 November 2021 - 05:18 WIB
loading...
Hasil Manchester City vs Club Brugge: Phil Foden Buka Keran Gol The Citizens
Manchester City vs Club Brugge di matchday keempat fase grup Liga Champions. Foto: UEFA
A A A
MANCHESTER - Manchester City menang besar saat menjamu Club Brugge di matchday keempat Liga Champions 2021/2022 . Bermain di depan pendukung sendiri, The Citizens berhasil menang 4-1 dengan Phil Foden sebagai pencetak gol pertama.

Menjamu Club Brugge di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, Manchester City sudah menguasai pertandingan sejak fase-fase awal. Hanya saja, pertahanan Brugge yang begitu rapat membuat The Citizens kesulitan menemukan celah.



Walau demikian, Manchester City sukses unggul pada menit ke-15. Phil Foden sukses mencetak gol melalui sepakannya, setelah memaksimalkan umpan kiriman Joao Cancelo.

Sayang, keunggulan Manchester City tak bertahan lama. Pada menit ke-17, John Stones membuat gol bunuh diri. Dia tanpa sengaja membelokkan serangan lawan ke gawangnya sendiri.

Keadaan itu rupanya membuat Brugge makin termotivasi. Mereka tampak dapat memberikan ancaman yang lebih berbahaya. Tak hanya itu, mereka juga membuat pertahanannya sulit ditembus.

Memasuki lima menit terakhir babak pertama, Brugge terus memberikan tekanan. Meski begitu, Manchester City sanggup bertahan hingga turun minum, dan mengakhiri 45 menit pertama dengan skor 1-1.



Manchester City kemudian mempercepat tempo permainannya pada babak kedua. Hal itu tampak dengan serangan-serangan yang diberikan oleh tuan rumah. Sayang, penyelesaian akhir mereka masih belum rapih.

Akhirnya klub asuhan Pep Guardiola tersebut kembali unggul pada menit ke-54. Riyad Mahrez mencetak gol dengan tandukannya, meneruskan umpan yang dikirimkan Cancelo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)