Hasil Liverpool vs Atletico Madrid: Menang 2-0, The Reds Lolos ke Babak 16 Besar

Kamis, 04 November 2021 - 04:54 WIB
loading...
Hasil Liverpool vs Atletico Madrid: Menang 2-0, The Reds Lolos ke Babak 16 Besar
Sadio Mane merayakan gol kedua Liverpool ke gawang Atletico Madrid di Liga Champions. Foto: UEFA
A A A
LIVERPOOL - Liverpool lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 di matchday keempat fase grup. Keran gol The Reds dibuka Diogo Jota.

Bertanding di Stadion Anfield, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB, Atletico Madrid berusaha untuk menyerang di awal. Namun, upaya mereka bisa segera dibalas oleh Liverpool yang terus memberikan tekanan besar.



Liverpool kemudian berhasil memimpin pada menit ke-13. Diogo Jota berhasil mencetak gol. Bebas tak terjaga, memaksimalkan umpan kiriman Trent Alexander-Arnold dan melepaskan tembakan.

Tim berjuluk The Reds itu kemudian menggandakan keunggulannya pada menit ke-21. Sadio Mane menjebol gawang Atletico Madrid melalui tembakannya, usai menerima umpan dari Alexander-Arnold.

Petaka bagi Atletico, mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-36. Felipe dianggap menekel keras Mane dan langsung mendapatkan kartu merah dan diusir dari lapangan.

Unggul jumlah pemain, Liverpool berusaha untuk memanfaatklannya. Beberapa peluang pun didapatkan oleh Liverpool. Namun, keunggulan mereka bertahan hingga turun minum.



Di babak kedua, baik Liverpool maupun Atletico Madrid sempat menggetarkan gawang lawan masing-masing. Sayang, gol Diogo Jota di menit ke-46 dan Luis Suarez di menit ke-57 dianulir wasit karena offside.

Dengan keunggulan jumlah pemain, Liverpool lebih mendominasi pertandingan di babak kedua. Namun, tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga laga usai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)