Hasil Sheriff Triaspol vs Inter Milan: Nerazzurri Hajar Tim Debutan

Kamis, 04 November 2021 - 05:08 WIB
loading...
Hasil Sheriff Triaspol vs Inter Milan: Nerazzurri Hajar Tim Debutan
Inter Milan saat menghadapi Sheriff Triaspol di matchday keempat Liga Champions 2021/2022. Foto: UEFA
A A A
TIRASPOL - Kemenangan berhasil didapat Inter Milan saat bertandang ke markas Sheriff Tiraspol dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions 2021/2022 . Skuad berjuluk Nerazzurri menang telak 3-1.

Bermain di Bolshaya Sportivnaya Arena, Triaspol, Kamis (11/4/2021) dini hari WIB, pasukan Simeone Inzaghi sempat buntu di babak pertama. Namun, tiga gol berhasil mereka ciptakan di babak kedua yang masing-masing dicetak Marcelo Brozovic, Milan Skriniar dan Alexis Sanchez. Sementara gol hiburan Sheriff ditorehkan Adama Traore.



Memasuki menit 28, Inter punya peluang emas untuk membuka papan skor. Namun, tendangan Lautaro Martinez dari jarak dekat dua kali dibendung oleh para pemain belakang Sheriff Triaspol. Tim debutan Liga Champions itu berhasil bikin Inter mandul di babak pertama.

Baru di babak kedua, tepatnya pada menit 54, Nerazzurri berhasil memecah kebuntuan lewat gol Brozovic. Dia mendapat umpan dari Arthuro Vidal dan menggocek dua pemain Sheriff sebelum menembakan tendangan keras untuk merobek jala lawan.

Terus menyerang, Inter mampu memperlebar keunggulan pada menit 66. Adalah Milan Skriniar yang menjadi pencetak gol dengan tendangannya dari mulut gawang setelah terjadi kemelut di kotak penalti Sheriff.

Tak menyerah begitu saja, Sheriff berusaha keluar dari tekanan Nerazzurri dan sesekali melancarkan serangan balik. Akan tetapi, ketika bola sudah di area pertahanan Inter, mereka kebingungan dan peluang mereka pun kembali mentah.

Delapan menit jelang laga usai, Alexis Sanchez mencetak gol ketiga untuk Inter. Pemain berpaspor Chile itu memanfaatkan umpan Brozovic dengan baik untuk membawa timnya semakin menjauh dari kejaran Sheriff.

Namun, dipenghujung babak kedua Sheriff mendapatkan gol hiburan yang dicetak Adama Traore. Tapi, gol tersebut menjadi yang terakhir di laga ini dan Inter pun menang dengan skor 3-1.

Susunan Pemain:

SHERIFF (4-2-3-1): Georgios Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano; Sebastien Thill, Edmond Addo; Adama Traore, Dimitris Kolovos, Frank Andersson Castaneda Velez; Jasurbek Yakhshiboev.
Cadangan: Serghei Pascenco, Bruno, Alexandr Belousov, Serafim Cojocaru, Dumitru Celeadnic, Stjepan Radeljic, Keston Julien, Maxim Cojocaru.

INTER MILAN(3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martínez.
Cadangan: Ionut Radu, Stefano Sensi, Alexis Sanchez, Matias Vecino, Joaquin Correa, Hakan Calhanoglu, Roberto Gagliardini, Denzel Dumfries, Danilo D'Ambrosio, Aleksandar Kolarov, Ivan Perisic, Andrea Ranocchia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)