Heboh Bikini Terbalik Model Playboy Pacar Kevin-Prince Boateng

Kamis, 04 November 2021 - 05:24 WIB
loading...
Heboh Bikini Terbalik Model Playboy Pacar Kevin-Prince Boateng
Heboh Bikini Terbalik Model Playboy Pacar Kevin-Prince Boateng/The Sun
A A A
Bikini terbalik Valentina Fradegrada model playboy pacar baru Kevin-Prince Boateng menghebohkan 2,8 juta pengikutnya di Instagram. Gaya model cantik berusia 30 tahun yang mengenakan bikini terbalik ternyata diciptakannya sejak tiga tahun lalu.



Kehebohan Fradegrada tidak sebatas dalam menciptakan trend bikini terbalik. Ternyata, model Italia itu juga seorang master wushu. Pasangan itu baru-baru ini membagikan foto dan video romantis di akun media sosial mereka untuk mengumumkan bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Tempat tidur, lantai dan bak mandi ditutupi mawar dan gambar diberi judul: "Akhirnya."

Fradegrada mengunggah gambar karangan bunga yang sangat besar pada bulan September dan menandai lokasi tersebut sebagai Berlin - tempat Boateng bermain dengan Hertha. Tidak jelas pada saat itu dari siapa hadiah itu berasal, tetapi sekarang tampak jelas bahwa hadiah itu berasal dari kekasih barunya.

Fradegrada adalah cinta pertama Boateng sejak dia berpisah dengan mantan istrinya Melissa Satta pada bulan Desember. Dia lahir di Bergamo, Italia, berbicara tiga bahasa dan sebelumnya tinggal di Amerika Serikat.



Model ini memiliki gelar dalam desain fashion dan pemasaran tetapi paling terkenal karena profil Instagramnya yang glamor. Dia adalah mantan gadis sampul Playboy Meksiko dan master Wushu lima kali - sejenis Kung Fu.

Boateng juga bermain untuk Tottenham dan telah bersama Hertha sejak Juli tahun ini. Dia telah memainkan tujuh pertandingan di semua kompetisi, mendapat empat kartu kuning tetapi gagal mencetak gol atau assist.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)