Milan Ditahan Porto di Liga Champions, Romagnoli: Tebus di Laga Sisa

Kamis, 04 November 2021 - 08:30 WIB
loading...
Milan Ditahan Porto di Liga Champions, Romagnoli: Tebus di Laga Sisa
AC Milan kembali gagal mendulang poin penuh saat menjamu FC Porto/foto/Twitter
A A A
MILAN - AC Milan kembali gagal mendulang poin penuh saat menjamu FC Porto. Rossoneri -julukan Milan- ditahan 1-1 pada matchday 4 penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022 di San Siro, Kamis (4/10/2021) dini hari WIB.

Bek Rossoneri, Alessio Romagnoli, mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Ya, Porto berhasil unggul lebih dulu setelah Luis Diaz berhasil mencetak gol cepat di menit ke-6, Milan baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-61 setelah Chancel Mbemba Mangulu mencetak gol bunuh diri.



Hanya berhasil meraih satu poin, posisi AC Milan untuk lolos ke babak putaran final pun makin terancam. Romagnoli pun kecewa Rossoneri harus kembali gagal meraih poin penuh untuk AC Milan.

“Ini mengecewakan, karena kami memberikan yang terbaik. Kami menciptakan banyak peluang di babak kedua dan tahu Liga Champions sulit,” ujar Romagnoli dilansir dari Football Italia, Kamis (4/11/2021).



Meski kini AC Milan semakin tersedut, pemain berusia 26 tahun tersebut masih tetap yakin bahwa mereka bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Romagnoli pun mengetahui bahwa mereka harus mendapatkan kemenangan di dua laga tersisa.

“Penampilan kami secara umum di empat pertandingan bernilai lebih dari satu poin. Kami akan tetap percaya selama mungkin untuk lolos. Itu semua tergantung pada kita, meskipun kita juga membutuhkan hasil lain untuk berjalan sesuai keinginan kita,” tambahnya.

Romagnoli pun mengaku ingin menebus hasil kurang baik yang diterima oleh AC Milan malam ini. Pemain dengan nomor punggung 13 tersebut pun berharap bisa menebusnya saat menghadapi Inter Milan di Liga Italia pada Senin (8/11/2021) pukul 02.45 WIB

“Kami ingin membuat para penggemar senang malam ini, mereka fantastis. Jadi kami berharap untuk memberi mereka kegembiraan itu dalam derby pada hari Minggu (waktu setempat)” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)