Real Madrid Menang, Benzema Malah Nggak Senang

Kamis, 04 November 2021 - 09:30 WIB
loading...
Real Madrid Menang, Benzema Malah Nggak Senang
Karim Benzema mencetak gol ke-1000 Real Madrid di kompetisi Eropa/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid harus peras keringat memetik tiga angka dari Shakhtar Donetsk. Los Blancos menang 2-1 pada matchday 4 penyisihan Grup D Liga Champions 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Kapten Madrid Karim Benzema mengakui timnya tidak memberikan permainan terbaik. Benzema mengatakan laga sulit melawan tim bagus yang bermain bagus.



"Kami menderita bersama dan kami menang bersama. Kami mungkin tidak dalam kondisi terbaik, tetapi kami menyelesaikan pekerjaan,” kata Benzema dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (4/11/2021).

Bermain Los Blancos –julukan Madrid- unggul terlebih dahulu lewat gol Benzema pada menit 14. Pemain berpaspor Prancis itu menceploskan bola di depan gawang Shakhtar usai menerima operan dari Vinicius Jr.



Akan tetapi, tim tamu asal Ukraina itu berhasil menyamakan kedudukan lewat Fernando, enam menit jelang paruh pertama berakhir. Namun, pasukan Carlo Ancelotti bisa mengamankan kemenangan lewat gol kedua Benzema yang lagi-lagi diumpan oleh Vinicius.

Dilihat dari statistik pertandingan, ucapan Benzema tersebut memang tidak salah. Sebab, Madrid hanya bisa melepaskan enam tembakan ke gawang dari 13 peluang yang mereka dapatkan.

Selain itu, permainan Los Blancos juga kendor di 15 menit terakhir babak kedua. Mereka tertekan setelah tim tamu keluar menyerang untuk berusaha menyamakan kedudukan.

Akan tetapi, berkat pertahanan solid yang ditampilkan para pemain belakang, Madrid mampu meredam serangan-serangan Shakhtar. Alhasil, mereka pun bisa mengamankan tiga poin dan bercokol di puncak klasemen Grup D dengan koleksi sembilan poin.

Sekadar informasi, pada laga tersebut ada sebuah pencapaian yang ditorehkan Los Blancos. Gol pertama Benzema menjadi gol ke 1000 yang dicetak Madrid selama bersaing di kompetisi Eropa.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)