AC Milan di Dasar Klasemen, Pioli Malah Puji FC Porto

Kamis, 04 November 2021 - 10:30 WIB
loading...
AC Milan di Dasar Klasemen, Pioli Malah Puji FC Porto
AC Milan gagal mengalahkan FC Porto pada matchday 4 Liga Champions 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
MILAN - AC Milan gagal mengalahkan FC Porto pada matchday 4 penyisihan Grup B Liga Champions 2021/2022. Rossoneri ditahan 1-1 dan menepatkan klub elite Serie A itu terbenam di dasar klasemen.

Penggawa Rossoneri Alessio Romagnoli heran timnya hanya merebut satu poin di San Siro, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Milan tertinggal lebih dulu akibat gol Luis Diaz saat laga baru berjalan enam menit. Skor menjadi imbang, usai bek Porto, Chancel Mbemba Mangulu membuat gol bunuh diri pada menit ke-61.



Keadaan ini membuat Milan dalam posisi tersudut. Mereka masih berada di dasar klasemen Grup B dengan poin 1. Romagnoli mengaku heran timnya hanya bisa merebut satu angka saja dari empat laga.

Pelatih Stefano Pioli ketika ditanya apakah Milan pantas lolos ke babak 16 besar setelah hanya meraih satu poin dari empat laga pembuka, malah memuji Porto.



“Agar pantas mendapatkannya, Anda harus memenangkan pertandingan. Porto mendapat hasil yang bagus dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka dan jangan lupa mereka menyingkirkan Juventus dari Liga Champions musim lalu. Kami harus lebih konsisten,” kata Pioli.

Kini, satu-satunya harapan Milan untuk lolos adalah dengan memenangkan dua laga tersisa. Mereka berpeluang menyalip Porto dan Atletico, yang hanya terpaut empat angka saja.

Oleh sebab itu, Romagnoli masih yakin Milan masih bisa lolos ke babak 16 besar. “Permainan pada babak pertama kurang bagus. Semua dapat melihatnya. Tetapi, kami bisa bermain seperti biasa pada babak kedua,” kata Romagnoli dikutip Football Italia.

“Kami tetap yakin, selama masih ada peluang untuk lolos. Semua tergantung kepada kami, meski kami juga harus mengandalkan skor laga lainnya. Kami ingin membuat penggemar bahagia, karena mereka luar biasa,” tutur Romagnoli.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3380 seconds (0.1#10.140)